Hindari 4 Hal Ini Saat Berhubungan Intim!

photo by imagerymajestic - freedigitalimages

photo by imagerymajestic – freedigitalimages

Seni berhubungan intim sangatlah bervariasi. Meskipun menyenangkan dan menantang, ada banyak hal tak terduga yang bisa terjadi. Karena itu perlu beberapa trik untuk menjaga moodmu dan pasangan. Karena, perlu kerjasama dari kedua belah pihak untuk mencapai hubungan yang berkualitas. Selain itu, ada pula beberapa hal yang harus dihindari sebisa mungkin pada saat berhubungan intim agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Apa sajakah itu? Inilah dia:

Mengeluhkan bentuk tubuh yang kurang sempurna

Hal terakhir yang ingin didengar seorang pada saat akan bercinta adalah, betapa kamu menginginkan ukuran dada yang lebih besar atau paha yang lebih ramping. Lagipula, jika kamu lebih memikirkan tentang bagian tubuh yang tidak kamu sukai, kamu jelas tidak akan bisa sepenuhnya menikmati saat-saat intim tersebut. Meskipun kamu kurang percaya diri dengan bentuk tubuhmu, tak ada alasan untuk memikirkan atau mengungkapkannya secara langsung pada pasangan. Fokuslah dan berusahalah untuk menikmati momen intim yang sedang kamu hadapi tersebut.

Berpura-pura orgasme

Jika kamu tergolong wanita yang sulit mencapai orgasme, jangan janganlah berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangan. Hal tersebut hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Selain itu, selalu memalsukan orgasme juga akan memberi tekanan psikologis yang cukup besar. Sebaiknya, komunikasikanlah bersama pasangan tentang masalah yang kamu alami tersebut, dan bersama-sama mencari akar permasalahan beserta solusinya.

Melakukan hal yang membuat tidak nyaman

Kenyamanan adalah faktor terpenting agar kedua belah pihak bisa menikmati saat-saat intim tersebut. Jika pasanganmu ingin mencoba posisi atau teknik baru yang membuatmu kurang nyaman, lebih baik tidak usah mencobanya. Jika kamu memaksakan diri, maka kemungkinan besar kamu akan merasa tidak nyaman dan malah tidak bisa menikmati, sehingga momen intim tersebut malah bisa berakhir dengan berantakan.

Terlalu pasif

Agar kamu bisa lebih menikmati, usahakanlah untuk turut berperan aktif saat sedang berhubungan intim. Komunikasikan juga kepada pasangan jika ada hal-hal yang ingin dicoba atau yang membuat kurang nyaman. Dengan komunikasi yang baik, maka kedua belah pihak pun akan lebih nyaman dan dapat lebih menikmati momen tersebut.

 

Categories: Sex & Relationship

Tagged as: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s