Ijay Irawan, Lepas Single Kedua Bertajuk “Beda”

Beda

Setelah sukses meluncurkan single pertama yang berjudul “Play a Drama”, kini Ijay Irawan meluncurkan single ke-2 dalam project solonya yakni “Beda”. Dengan konsep nuansa lagu yang tetap bernafas blues, lagu “Beda” dikemas dengan nuansa lebih rock dan gahar daripada single pertamanya. Dalam lagu ini Ijay Irawan mengemas lagu se-simple mungkin namun tetap elegan dengan hanya berisikan 2 chord.

Dalam penggarapan lagu ini untuk isi instrumen lain Ijay dibantu oleh Luthfi “Kumis” (Drum), Puja (Gitar Blocking) dan Natta (Bass). Proses rekaman di lakukan di Escape Music Studio, dengan tim Enter Audio House yang melibatkan Izal Escape (Recording Engineer), dan Adi (Protools Engineer). Dalam rilisan single ke-2 ini Mixing Mastering oleh Puja, kemudian adanya pergantian font yang dibuat oleh Viki Raskal dan untuk Artwork dari lagu BEDA ini di buat oleh Tesa LocalHero.

Beda sebenarnya menceritakan tentang bagaimana motivasi datang dari diri sendiri yang menunjukan bahwa ada saatnya manusia berhak menjadi mahluk individualis, dalam hal ini artinya manusia itu harus bisa bertahan hidup secara mandiri dalam keadaan apapun dan semua itu datangnya dari diri kita sendiri. Perbedaan pasti terjadi dalam kehidupan dan hal tersebut tidak bisa kita pungkuri, setiap orang punya hak prerogratif atas dasar keinginan masing-masing. Ketika kehidupan keadaan sekitar kita berubah, kita sebagai manusia harus sadar bahwa semua tidak bisa dipaksakan dan kita harus bisa belajar bersikap toleransi untuk menerimanya. Menjadi “Beda” dalam menyikapi keadaan karena BEDA BUKAN BERARTI TAK SAMA.

Categories: Hot News, Music

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.