Ini Dia Jajaran Musisi yang Akan Meramaikan ‘Head in the Clouds’ Jakarta

Akhir tahun lalu, kabar mengenai ‘HEAD IN THE CLOUDS’ 88RISING akan hadir di tanah air. Menuai rasa penasaran dari anak muda Indonesia, terkait siapa saja musisi yang akan diboyong ke Jakarta International Expo (JIExpo) 7 Maret mendatang? Simak selengkapnya.

1578562836329

  • Chungha

1578557311946Solois asal Korea Selatan ini adalah salah satu solois perempuan yang sedang populer, terbukti dari masuknya Chungha sebagai nominasi, dan berhasil membawa pulang piala Digital Song Division Bonsang dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards.

Nama Chungha sendiri di kenal oleh kaula muda tanah air melalui tembang Roller Coaster, Gotta Go, dan Snapping.

Terlebih kolaborasi memukaunya bersama Rich Brian dalam lagu These Nights, yang melekat dalam ingatan para penggemarnya di tanah air.

Tanggal 7 maret mendatang Chungha akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Kejutan yang akan diberikan oleh solois perempuan cantik ini patut kita nantikan.

  • Stephanie Poetri

7ed8e2b772133894294e0bf864ee9370Siapa yang tak kenal dengan perempuan satu ini? Ia sempat menjadi buah bibir di jagad maya. Meni panggilan akrab anak dari salah satu Diva Indonesia yakni Titi DJ, seakan mebius anak muda Tanah air dengan Lagu berjudul “I Love You 3000”. Sukses di tanah air, Stephanie Poetri mulai di lirik oleh management asal Ameria yang menggelar juga ‘HEAD IN THE CLOUDS’ yang diselenggarakan di JIExpo 7 Maret mendatang.

  • Rich Brian

1578557099004Brian Imanuel Soewarno adalah Raper asal Indonesia yang sukses menyita perhatian pecinta musik rap dunia. Populer dengan nama Rich Chigga pria kelahiran 1999 ini mulai serius dan berganti nama menjadi Rich Brian.

Menurut penikmat musik rap, lirik serta musik Rich Brian sangatlah jenius dan mudah di ingat, itulah sebabnya Ia sangat di gandrungi oleh anak muda Indonesia bahkan Amerika tempat Ia memulai karir.

sempat mendapatkan undangan dari presiden Joko Widodo, Rich Brian pernah dipandang negatif oleh duta besar AS yakni Dino Patti Djalal. duta besar Amerika mengatakan bahwa Rich Brian bukanlah panutan anak muda Indonesia.

Walaupun demikian, Rich Brian tidak pernah berkecil hati, sebaliknya Rich Brian mulai mengepakan sayapnya lebih besar.

  • Nicole Zefanya

1578560998708Wanita berkulit eksotis ini memulai karirnya di Amerika. Melalui lagu berjudul “Low Key”, Niki panggilan akrab penyanyi asal Indonesia ini mulai dikenal di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung hampir setiap hari, radio di dalam negeri memutarkan lagunya, sehingga lagu “Low Key” sudah sangat familiar di telinga kita semua.

Tak hanya karyanya yang menuai banyak pujian, kedekatan yang tersebar dengan Lisa Manoban member dari Black Pink membuat warganet semakin memujinya. Kedekatan Niki bersama Lisa terabadikan dalam acara COACHELLA di tahun lalu.

  • DAY 6

1578557251920Sudah beberapa kali grub band asal Korea ini menyambangi Indonesia. Basis Fans Sungjin dan kawan-kawan ini, sudah menyebar luas di tanah air. Kali ini Day 6 di boyong oleh 88 Rising untuk tampil dalam ‘HEAD IN THE CLOUDS’ 88 RISING di Jakarta. Tak heran jika event ini akan dipadati oleh Fans Fanatik dari Day 6.

Demikian lah beberapa musisi yang akan hadir dan meramaikan ‘HEAD IN THE CLOUDS’ 88 RISING di Jakarta pada Tanggal 7 Maret 2020 mendatang. Jadi jangan sampai terlewatkan, yah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.