Genang Kenang, Rindu yang Tak Tersampaikan dari Nayara

Sabtu, 11 Januari 2019 lalu, duo asal Kota Bandung Nayara memperkenalkan salah satu single teranyar mereka yang bertempat di Cenghar Kopi, Jalan Pesantren No. 131 Cimahi. Single bertajuk Genang Kenang diperkenalkan secara serentak. menurut penuturan Aspur (gitar/vokal) lagu ini diciptakan secara tiba-tiba saat ia merindukan sang ibunda yang telah wafat.

qqq

“Ini adalah lagu untuk ibu, awal mulanya, dua minggu setelah ibu meninggal, saya sedang melamun, tiba-tiba saya teringat pada beliau dan merindukan beliau. Intinya lagu ini menceritakan rindu pada ibu, yang rasanya sudah tidak bisa tersampaikan,” ungkap Aspur.

Berbeda dengan Elma (vokal) ia menuturkan lagu “Genang Kenang” ini memiliki arti yang luas, seperti rindu pada sahabat, teman atau siapapun yang kita sayangi.

“Lagu ini buat saya pribadi adalah perasaan rindu namun tidak dapat bertemu, entah karena jarak dan waktu, atau memang sudah wafat,” katanya.

Single kedua “Genang Kenang” ini dapat diputar di semua platform digital musik, dan vidio klip dapat di saksikan di kanal Youtube Vortumusik Indonesia .

Categories: Hot News, Music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.