5 Idola Beauty Vlogger Masa Kini

top-view-decoration-with-beauty-products-pink-background_23-2148301810


Ilustration by freepik

Buat kamu para wanita pastinya sudah sangat familiar dengan istilah beauty vlogger. Beauty vlogger merupakan istilah untuk seseorang yang memberikan tips dan cara untuk bermake-up dengan media video di blog, YouTube, ataupun Instagram. Di Indonesia ada beberapa beauty vlogger yang saat ini tengah menjadi idola remaja maupun ibu-ibu sosialita karena berbagi tips bermake-up atau menginfokan sebuah produk skincare.

Tasya Farasya

o-img-82817-beauty-vlogger-tasya-farasya-instagram

Photo by Instagram @tasyafarasya

Pemilik nama asli Lulu Farassiya ini mengawali karir dari siaran langsungnya di Instagram, yang kemudian banyak orang memintanya membuat vlog, Tasya pun mendadak punya ide bikin akun youtube lalu membuat video. Jadilah vlog yang sekarang sudah memiliki lebih dari 3 juta subscribers. Kecintaan Tasya pada makeup membawanya ke perjalanan yang menyenangkan. Dilahirkan dari seorang Ibu yang sukses menjadikannya juga dikenal dengan rumah bak istana. Walaupun begitu, Tasya sendiri tidak tumbuh menjadi sosok yang manja. Menurut Ibunda, Tasya adalah sosok yang sangat mandiri. Dia juga sudah banyak berkolaborasi dengan brand-brand ternama Indonesia maupun luar negeri.

Suhay Salim

SUHAY 2

Photo by Instagram @suhaysalim

Wanita keturunan Jawa dan Arab ini mengawali sepak terjangnya di dunia YouTube saat ini dari hobi fotografinya. Dia merasa ada yang kurang ketika membidik model tanpa riasan wajah. Dari situlah dia menganggap bahwa make up itu penting. Akhirnya dia memutuskan bahwa di menggemari dunia makeup. Selain make-up, dia juga sangat piawai dalam dunia skincare. Dengan ciri khas gaya bicaranya yang cuek tapi juga lucu meyebabkan banyak yang terpengaruh ketika dia menjelaskan sebuah produk alias keracunan. Di tahun 2018 juga Suhay Salim menggemparkan warganet dengan keputusannya menikah menggunakan celana jins.

Hanum Mega

IMG_20190917_093506[1]

Photo by Instagram @hanummegaa

Dengan ciri khas gaya gokil yang dibawanya ketika sedang bermakeup, Hanum mampu menyihir warganet seusianya hingga yang lebih tua terhipnotis. Namanya mulai melejit di tahun 2019. Jangan salah, walaupun usianya yang masih beliayaitu 19 tahun dia mampu meraup uang puluhan hingga ratusan juta. Dia mampu membeli mobil dan di tahun ini juga sedang mempersiapkan diri untuk membeli sebuah rumah. Hobi menabungnya juga menjadi nilai positif yang dibawanya di instagram. Dari keunikannya, Hanum sudah berkolaborasi dengan sejumlah brand di media instagram maupun YouTube-nya.

Blackxugar

54732558_506944806377516_4909430040040623178_n

Photo by Instagram @blackxugar

Pemilik akun YouTube Adhelia Fa ini lebih dikenal dengan sebutan Blackxugar. Gadis manis pemilik kulit sawo matang ini mengenalkan pengikutnya dengan produk-produk yang tentu saja akan cocok dengan jenis kulit yang sama dengannya. Dia adalah salah satu beauty vlogger yang selalu mengingatkan bahwa standar cantik itu bukan ada pada kulit putih saja. Menurutnya, semua wanita bisa cantik versi diri sendiri. Di tahun 2019 juga namanya sempat viral karena video kerennya yang berhubungan dengan kepercayaan diri atas apa yang diberikan Tuhan.

Fani Rahm

unnamed (2)

Photo by Instagram Fani Rahm

Fani Rahmawati, gadis manis asal Bandung yang memiliki hobi make up ini merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Negeri di Bandung. Kesibukkannya di perkuliahan tidak membuat dirinya terhalang untuk terus berkecimpung di dunia beauty vlogger.

Nafal Awalya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.