6 Rekomendasi Serial Netflix Terpopuler

 

1st May Ep 2-17.dng

Sex Education. (Deadline)

Memilih yang terbaik dari yang terbaik itu enggak pernah jadi tugas yang gampang. Terkadang penilaian yang diberikan pada suatu serial film dianggap terlalu subjektif, bukan? Tapi kalau kamu kebingungan dan ingn terjun ke dalam cerita-cerita seru di Netflix, kamu wajib nonton ke-6 serial terpopuler sepanjang masa ini.

Strangers Things

61vIIJE1j+L._AC_SL1050_

Poster: Amazon

Serial ini mempunya 3 musim yang diluncurkan. Musim pertama dengan 8 episode menceritakan Will Byers yang diculik oleh makhluk dari Upside Down. Ibunya, Joyce dan kepala polisi kota, Jim Hopper mencari Will. Pada saat bersamaan, seorang gadis psikokinetik muda bernama Eleven kabur dari laboratorium dan membantu teman-teman Will dengan usaha mereka sendiri untuk menemukan Will.

Musim kedua dengan 9 episode menceritakan Will yang telah diselamatkan, tetapi sedikit yang tahu mengenai kejadiannya. Ketika Will ditemukan, Will masih dipengaruhi oleh hal negatif dari Upside Down, teman dan keluarganya mengetahui ada ancaman yang lebih besar terhadap alam semesta mereka yang berasal dari Upside Down.

Musim ketiga berjudul Stranger Things 3 dengan 8 episode yang disuguhkan dibuat lebih menarik dan adanya karakter baru dan penguatan karakter lama. Karakter yang dinamis serta wajah baru menghadirkan cerita yang menyenangkan untuk disaksikan. Meskipun menghadapi musuh yang lebih besar serta tone yang lebih gelap, Stranger Things sekali lagi melampaui pendahulunya sebagai salah satu serial Netflix yang patut ditonton dikala senggang.

Black Mirror

e1fb164433849d9ac3fd18052d02f113

Poster: Pinterest

Serial Black Mirror ini cukup menarik untuk ditonton, karena mampu membenamkan penontonnya ke dalam sebuah cerita yang sulit. Bertema fiksi sains, serial ini membuat setiap episodenya selalu menarik untuk diikuti. Apalagi Black Mirror diramu dengan alur cerita yang membuat penonton bebas menentukan pilihannya sendiri. Cukup menarik bukan?

Serial ini  termasuk mind blowing. Tapi sebenarnya dalam ceritanya hanya ada dua pilihan. Kamu yang mengakhirinya lebih cepat atau membiarkan terhanyut dalam cerita-cerita tidak berkesudahan sehingga sulit untuk menentukan, akhir mana yang dipilih.

Sex Education

MV5BZjgyMzFiMDgtNWNmMS00ZDEyLTkzYzgtMjMzZjk4YjhjZWUxXkEyXkFqcGdeQXVyNDg4MjkzNDk@._V1_SY1000_SX800_AL_

Poster: imdb

Serial Netflix Sex Education ini mempunyai 2 seri.

Seri pertama bercerita tentang kisah Otis Milburn, seorang remaja canggung secara sosial, yang ambivalen tentang seks,  mungkin dikarenakan ibunya adalah terapis seks yang jujur ​​tentang semua aspek seksualitas. Setelah secara tidak sengaja Otis mendirikan bisnis terapis seks di sekolah bersama  Maeve  teman sekelas yang percaya diri tetapi bermasalah. Hal itu bertujuan untuk mendidik teman-teman sekolah mereka tentang cara menangani masalah seksual mereka sendiri.

Seri kedua menceritakan tentang Otis yang akhirnya mengamankan hubungan dengan Ola, dipukul dengan realitas dan tekanan dari kisah sekolah menengah. Percintaan itu selanjutnya diuji dengan pengenalan siswa baru.

Peaky Blinders

0eeeb7d84f0180fcd2101dbba0da6d13

Poster: Pinterest

Peaky Blinders adalah sebuah drama kolosal yang terdiri dari 6 episode menceritakan tentang keluarga mafia pada tahun 1919 di Birmingham, Inggris. Serial ini berfokus pada sebuah komplotan yang menjahit silet ke dalam ujung topi mereka, dan pemimpin mereka Tommy Shelby, yang ambisius dan ingin memperluas kekuasaan. Namun, kepemimpinannya terancam oleh kedatangan Inspektur Kepala Chester Campbell ke Birmingham.

13 Reason Why

61ljrN7zmoL._AC_SL1024_

Poster: Amazon

Serial ini terdiri dari 13 episode yang berkisah tentang seorang siswa SMA, Clay Jensen dan seorang siswa lain, Hannah Baker, yang melakukan bunuh diri setelah mengalami serangkaian situasi intimidasi oleh beberapa orang di sekolahnya. Sekotak kaset yang direkam oleh Hannah sebelum bunuh diri adalah rincian tiga belas alasan mengapa dia mengakhiri hidupnya.

Lucifer

1cxevpavvpw21

Poster: Reddit

Serial bercerita tentang Lucifer, sang iblis, yang sudah tidak tahan menjalankan tugasnya di neraka dan memutuskan untuk pergi dari sana. Lucifer pergi untuk berlibur di Los Angeles. Di Bumi, Lucifer tidaklah sendirian. Ia ditemani oleh sesosok iblis yang sangat ia percaya bernama Mazikeen atau bisa dipanggil Maze. Namun, liburan yang sedang Lucifer alami mulai berubah semenjak terjadi pembunuhan di depan klub malam yang ia miliki.

Cukup menarik bukan? Yuk langsung nonton aja. Tapi inget nontonnya jangan ilegal yaaa.

Nafal Awalya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.