Hai Cewek, Ketahui Ciri-ciri Fuckboy Sebelum Kamu Jadi Korban!

0000

Photo by Jovo Jovanovic

Sejatinya, wanita memiliki hati lembut dan mudah tersentuh pun gampang goyah dan mudah termakan dengan rayuan gombal. Untuk mendapatkan hati wanita biasanya lelaki akan menghalalkan berbagai cara. Salah satunya dengan merayu atau yang sering kita sebut gombal. Biasanya hal inilah yang dilakukan para fuckboy.

Fuckboy adalah sebutan untuk laki-laki yang berusaha mengambil hati seseorang wanita, lalu mengecewakannya, kemudian minta maaf dan merayu kembali untuk melakukan hal yang memuaskan kemauannya. Fuckboy ini pandai memainkan kata-kata dan perasaan. Tentu saja ia akan mengaku lelaki paling setia di muka bumi padahal dia adalah fuckboy. Kalo udah bosan, dia akan meninggalkan si cewek dan berganti ke target lain yang masih polos dan belum mengenal sisi buruknya.

Nah, untuk dapat terhindar dari fuckboy, kamu harus tau nih ciri-ciri yang bisa diperhatikan dari lelaki yang lagi deketin kamu.

Suka membuat rencana tanpa memperhitungkan perasaan

Lelaki yang selalu menguasai seluruh percakapan dan tidak memberimu kesempatan berbicara itu bisa saja termasuk ke dalam ciri-ciri fuckboy. Biasanya dia juga menghujanimu dengan pujian yang berlebihan. Bahkan kamu harus mengikuti gaya kencannya tanpa memikirkan kamu nyaman atau tidak.

Suka mengubah sudut pandangmu

Memang ketika kita mempunyai sudut pandang yang berbeda sangatlah wajar. Namun, pengubahan sudut pandang di sini artinya dia suka mengubah sudut pandangmu seolah hal-hal yang dilakukannya ada sebuah kewajaran yang sebenarnya tidak pantas dilakukan.

Menghindari komitmen

Mungkin kalau kamu yang sudah nonton film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) pasti tau sosok Kale yang ditanya oleh Awan soal komitmennya. Namun Kale menjawab dengan jawaban yang tidak diharapkan Awan. Kale menjawab dia tak bisa menjadi lebih dari sekadar teman untuk berkeluh kesah atau bersenang-senang. Inilah salah satu contoh fuckboy yang sedang menghindari komitmen.

Setelah bertemu, tiba-tiba menghilang

Sepulangnya dari kencan yang indah, tiba-tiba dia menghilang tanpa aba-aba. Ini bisa diindaksi sebagai ciri-ciri fuckboy. Kemungkinan dia tidak memikirkan kamu yang terlanjur baper atau bahkan dia mencari kesenangan lain bersama wanita lain pula. perilaku ghosting alias menghilang tanpa pesan menjadi sikap menyebalkan lain yang ia pernah temui dari fuckboy.

Pokoknya, jangan sampai kamu tergoda begitu saja dengan laki-laki yang hanya memanfaatkan dirimu untuk kemauannya. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Nafal Awalya

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.