Teror Iblis Berlanjut dalam Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

film-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2-poster

Poster: movieden.net

Setelah sukses dengan 1 juta lebih penonton di tahun 2018,  film Sebelum Iblis Menjemput di tahun 2020 ini sutradara Timo Tjahjanto kembali menyuguhkan film yang menceritakan kengerian dan teror iblis dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film ini diproduksi oleh Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan kelanjutan cerita dari film terdahulunya, yang menceritakan sosok Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) melawan teror sang iblis.

Dalam sekuel ini, Timo Tjahjanto berjanji akan menghadirkan level horor yang lebih mencekam dibanding film pertama. Di mana, Alfie harus berjuang lolos dari teror iblis. Sejak selamat dari teror iblis sebelumnya, Alfie mengalami perubahan karakter. Alfie merasa adanya dendam atas kejadian di masa lalunya itu.

Cerita diawali dengan sebuah misteri yang menimbulkan tanda tanya dan harus dipecahkan. Di sisi lain, karakter utama Alfie dan adik tirinya Nara berusaha untuk melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis yang dialami mereka dua tahun sebelumnya.

Selanjutnya, Alfie bertemu dengan sekelompok orang tidak dikenal dan dibawa ke sebuah rumah kosong. Mereka ternyata Jenar (Shareefa Danish), Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Leo (Arya Vasco), Kristin (Lutesha), dan Martha (Karina Salim).

Mereka adalah sekelompok orang yang merasa sedang diteror oleh sosok misterius bernama Pak Ayub, yang mereka yakini bangkit kembali untuk mengincar nyawa mereka. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam. Kemunculan sosok kegelapan yang lebih mengerikan dan  haus akan jiwa bangkit menjemput nyawa mereka. Namun Alfie harus terus berusaha menyelamatkan anak-anqk itu sekaligus melindungi adiknya, Nara.

Bagaimana kisah Alfie selanjutnya? Apakah Alfie berhasil terbebas dari teror sang iblis? Nah, Sobat Glamours, jangan lupa nonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang sudah tayang hari ini, Kamis, 27 Februari 2020!!!

Nafal Awalya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.