5 Musisi Cowok yang Banyak Memikat Hati Wanita

5e33f73d6a1dd

Ardhito Pramono. Photo: instagram/@ardhitopramono

Tak jarang, musisi atau penyanyi pria kerap digilai oleh kaum hawa. Sebuah studi mengatakan, musisi, penyanyi atau anak band memang dinilai lebih seksi di mata wanita.

Alasan wanita lebih menyukai musisi dibandingkan pria pada umumnya, bisa jadi karena musisi dipandang sebagai sosok yang lembut dan lebih sensitif. Faktor lainnya, karena pada dasarnya wanita–dan hampir semua orang–menyukai musik.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs percintaan Illicit Encounters, sebanyak 32 persen wanita memilih musisi atau seniman sebagai pria ideal. Mungkin suara indah dan lagu-lagu romantis yang dibawakan oleh para musisilah yang memikat hati para wanita.

Selain itu, wanita juga menyukai pria dengan pribadi yang kreatif dan artistik, dua kualitas yang umumnya dimiliki oleh anak band atau musisi. Berikut beberapa musisi saat ini yang banyak digemari wanita, khususnya anak muda.

Ardhito Pramono

Pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini mengaku bahwa pekerjaan impiannya dari kecil sebenarnya adalah radio announcer. Namun, karena keterbatasannya dalam berbicara akhirnya saat ini menjadi musikus. Selain seorang penyanyi, Ardhito pernah menjadi seorang creative planner dan juga music director. Ia juga pernah terlibat dengan penggarapan sebuah short film dan web-series.

Penyanyi berusia 23 tahun ini, mulai dikenal dengan video bernyanyinya di akun YouTube pribadinya. Salah satu lagu yang membuatnya dikenal adalah “Bitter Love”. Keterlibatannya dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pun menjadikannya lebih dikenal dan lebih disukai oleh para kaum hawa di Indonesia.

Rizky Febian

Pria kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini merupakan anak sulung dari komedian ternama yang disebut-sebut sebagai komedian termahal yakni Sule. Pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini mulai terkenal setelah merilis lagu “Kesempurnaan Cinta” yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes.

Memiliki wajah tampan dan suara yang merdu mampu menjadikannya sebagai idola remaja kaum hawa saat ini. Lagu-lagu yang dibawakannya mayoritas beraliran pop, meski ia juga sering memasukkan unsur-unsur jaz dan elektronik.

Kunto Aji

Pria jebolan Indonesian Idol ini memiliki nama lengkap Kunto Aji Wibisono. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini, memulai debut singlenya yaitu Terlalu Lama Sendiri pada tahun 2014 silam. Di tahun 2018 merilis album keduanya bertajuk Mantra-Mantra yang berfokus pada kesehatan mental.

Kunto Aji selalu bisa menunjukkan dan mendapatkan feedback dari pendengarnya melalui karya-karyanya. Dia tak sekedar menciptakan lagu berdasarkan pengalaman pribadi, dia berhasil mendapatkan pengalaman baru dari orang-orang setelah mendengarkan lagu-lagunya. Itulah yang membuat dirinya digandrungi wanita-wanita Indonesia.

Tulus

View this post on Instagram

#synchronizefest19

A post shared by Tulus (@tulusm) on

Muhammad Tulus Rusydi alias Tulus ini sebenarnya bukan lahir di keluarga musisi. Meski begitu, ia telah melahirkan lagu-lagu yang luar biasa. Sejak memulai karier profesionalnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 silam, pria kelahiran 1987 ini telah banyak mengeluarkan tembang hits. Sebagai seorang penyanyi, Tulus juga telah mengisi banyak panggung – panggung di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. Di mulai dari Java Jazz, Music Matters Singapore, International Jazz in Hamamatsu, hingga ke penampilannya yang terbaru di Melbourne Town Hall, Australia.

Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng merupakan pemuda asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Andmesh ini telah menggeluti dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba. Pria yang merupakan jebolan pencarian bakat Rising Star Indonesia ini juga memliki suara yang merdu. Lagu “Cinta Luar Biasa” yang dibawakan olehnya mampu menghipnotis penggemarnya dengan suara khas yang disebut mirip dengan almarhum Mike Mohede. Sejak dirilis September 2018 lalu, lagu “Cinta Luar Biasa” yang dinyanyikan Andmesh Kamaleng mendapat respons luar biasa dari masyarakat. Sampai saat ini, video musik “Cinta Luar Biasa” sudah ditonton lebih dari 194 juta kali di platform YouTube.

Selalu menyuguhkan karya yang elegan, bisa membius para penikmat musik dan memiliki kepribadian yang baik, menjadikannya sebagai musisi atau penyanyi idola para wanita saat ini. Jadi, siapa penyanyi idola favoritmu?

Nafal Awalya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.