Memfasilitasi Kebutuhan Milenial, Point Lab Co-working Space Hadir di Graha Pos Indonesia

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Handriani Tjatur Setijowati selaku Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia. (Dok. Point Lab  Co-working Space)

Point Lab Co-Working Space hadir di lantai 2, 5 dan 6 Graha Pos Indonesia Jalan Banda Nomor 30, Bandung.

Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati memaparkan Point Lab merupakan salah satu cara PT. Pos Properti Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan generasi milenial.

Kenapa? Pasalnya,  Kota Bandung selain dikenal sebagai kota destinasi pariwisata dan kota seni, kota ini senantiasa terus mengembangkan berbagai macam fasilitas yang bisa mengangkat para penggiat bisnis khususnya ataupun seluruh masyarakat pada umumnya.

Salah satunya adalah kebutuhan co-working space, jenis kebutuhan bagi generasi tanpa kantor. Kaum milenial yang aktif dan kreatif tidak memimpikan bekerja di gedung bertingkat dengan seragam dan pergi ke kantor dari jam 8 pagi hingga 5 sore.

“Mereka lebih menekankan pada suasana yang nyaman dan fun untuk pribadi mereka yang kreatif dan dinamis. Meskipun kriteria kantor idaman kaum milenial berbeda dengan pendahulunya, tapi mereka juga tetap mengedepankan hard skill dan soft skill,”  jelas Handriani Tjatur Setijowati, MM selaku Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Star Glam Magazine, Kamis (27/2/2020) lalu.

Seperti Co-working Space lainnya, Point Lab Co-working Space menyediakan tempat bagi entrepreneur dan perusahaan start up yang berbeda berbagi ruang kerja untuk bekerja dengan desain ruangan yang menarik.

“Kami akan sangat berusaha memberikan ruang kerja yang nyaman bagi masyarakat Bandung khususnya para pengguna jasa co-working space, semoga dengan hadirnya Point Lab Co-working di Kota Bandung, bisa turut memberikan kontribusi untuk menggiatkan para pebisnis ataupun bisa memenuhi kebutuhan para generasi milenial dalam berkarya bagi bangsa. Dan sesuai dengan tujuan kami itu, kamipun akan mengembangkan diri dengan hadir di beberapa kota berikutnya dalam waktu dekat”, ujar Handriani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.