6 Artis yang Nyaris Enggak Punya Haters

maudy (1)

Foto: Instagram/@maudyayunda

Menjadi seorang publik figur membuat kehidupan para artis terus tersorot, termasuk kehidupan pribadinya. Apapun yang mereka lakukan bisa menjadi pro atau kontra. Tidak sedikit juga artis yang memiliki banyak haters. Akan tetapi, ada juga loh para artis yang minim haters, karena beberapa di antaranya berhasil menoreh prestasi yang mampu mengispirasi banyak orang, baik itu karier, karya atau pun pendidikan. Siapa saja mereka?

Gita Gutawa

View this post on Instagram

ūüĎčūüŹĽ

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal sebagai Gita Gutawa lahir di Jakarta pada 11 Agustus 1993. Penyanyi sopran, aktris, dan penulis lagu. Gita Gutawa merupakan anak dari komponis ternama Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Ia belajar kursus piano klasik dan vokal. Pada tahun 2005, lagu duetnya bersama ADA Band yang berjudul ‚ÄúYang Terbaik Bagimu‚ÄĚ laris dan Gita ditawari oleh Sony Music Indonesia untuk rekaman solo. Pada tahun 2007 album debutnya yang berjudul Gita Gutawa diterima dengan baik oleh publik. Gita juga merilis album kedua pada 2008. Pada tahun 2011. Ia mengumumkan bahwa ia akan istirahat dari dunia musik untuk melanjutkan studinya.

Maudy Ayunda

Siapa sih yang gak kenal artis multitalenta ini? Gadis yang lahir pada 19 Desember 1995, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya ini mengawali kariernya melalui film Untuk Rena pada tahun 2006 bersama Surya Saputra. Nama Maudy semakin dikenal ketika dirinya masuk sebagai finalis 20 besar Gadis Sampul 2009. Selain cantik, Maudy juga perempuan cerdas yang sedang meneruskan S2-nya di Universitas Stanford, Amerika Serikat, jurusan Administasi Bisnis. Tak kalah lagi dia punya 11,4 jt followers di instagram pribadinya. Berbagai prestasi dan kesuksesannya dalam berkarir membuatnya banyak dicintai publik.

Sherina

Sherina Munaf merupakan anak dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina lahir di Bandung pada 11 Juni 1990. Sherina mengawali karir aktingnya di usia yang sangat dini. Ia juga aktif menjadi penyanyi, model, dan menulis lagu. Sherina juga menjadi Duta Satu Hati Cerdaskan Bangsa (SHCB) Pocari Sweat. Acara yang diselenggarakan oleh Pocari  dan acara ini merupakan bentuk kepedulian untuk pendidikan anak-anak Indonesia dengan mendukung minat baca anak melalui penyediaan fasilitas perpustakaan di sekolah-sekolah yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Tasya

Shafa Tasya Kamila¬†atau akrab disapa¬†Tasya¬†(lahir di¬†Jakarta,¬†22 November¬†1992; umur 27 tahun). Ia mulai populer sejak membintangi iklan¬†Pepsodent, dan mengeluarkan album berjudul¬†Libur Telah Tiba. Tasya yang juga berdarah¬†Minangkabau¬†–¬†Jawa¬†ini masuk ke dunia hiburan Indonesia sejak masih duduk di bangku¬†taman kanak-kanak. Waktu itu secara tidak sengaja seorang ibu menawari Tasya untuk menjadi bintang iklan dan mengantar ke salah satu biro iklan. Setelah melalui beberapa kali¬†casting, Tasya mendapatkan kontrak untuk sebuah produk susu. Sejak itu, Tasya terus menjadi bintang iklan. Berawal dari iklan inilah, sosok Tasya menarik perhatian sebuah rumah produksi yang menawarinya bermain di¬†sinetron. Pada tahun 1998 Tasya main di beberapa episode sinetron berjudul¬†Takdir. Meski sibuk syuting iklan dan sinetron, Tasya masih menyempatkan diri les menyanyi di¬†Bina Vokalia, dan sekolah vokal yang dikelola¬†Elfa Secioria. Kesempatan masuk dapur rekaman datang pada tahun 2000. Album perdananya adalah¬†Libur Telah Tiba, yang mengunggulkan lagu “Libur Telah Tiba” ciptaan¬†A.T Mahmud. Setelah sukses dengan album pertamanya yang terjual 350 ribu kopi, Tasya kembali mengeluarkan album keduanya yang bertajuk¬†Gembira Berkumpul¬†(2001). Dalam album ini, Tasya masih mengandeng AT Mahmud serta berkolaborasi dengan¬†Duta¬†(Sheila on 7) dalam lagu ciptaan¬†Eross¬†berjudul “Jangan Takut Gelap”.

Raisa

Wanita kelahiran Juni 1990 ini memiliki suara khas dan menakjubkan. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante. Pada awal karier bernyanyinya, Raisa sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta. Raisa akhirnya menikah dengan Hamish Daud pada tahun 2017 dan melahirkan seorang putri cantik bernama Zalina. Berkat bakat dan kecantikannya itulah yang menjadikannya sosok idola yang disebut-sebut tidak memiliki haters.

Isyana

Isyana Sarasvati merupakan penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Wanita lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music di Britania Raya ini mulai dikenal sejak peluncuran lagunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Punya suara yang merdu, piawai memainkan piano, dan jauh dari berita miring. Selain itu, ia digadang-gadang termasuk salah satu artis yang hampir tidak punya haters.

Belda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.