Neonomora, Tunjukkan Cerminan Diri di Single Terbarunya Bertajuk “I Wanna Believe in Love Again”

ARTWORK - NEONOMORA

Photo: Vurplay

Penyanyi, pencipta lagu sekaligus seniman visual, Neonomora kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul “I Wanna Believe in Love Again”.

Lagu tersebut menceritakan tentang sisi lain seorang Neonomora, single “I Wanna Believe in Love Again” juga menghadirkan cerminan mengenai apa yang terjadi di dalam kehidupan Neonomora selepas merilis album Waters, dua tahun yang lalu. Single ini juga menjadi pendahuluan yang sangat tepat untuk mengawali album ketiga miliknya, yang juga akan dirilis di tahun ini.

Single “I Wanna Believe in Love Again” juga telah dirilis dalam bentuk video lirik pada 29 Februari 2020 lalu. Video lirik menampilkan badan Neonomora yang ditulisi oleh lirik dari lagu tersebut. Hal ini juga menjadi awal seorang Neonomora membuka diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Saya ingin sesuatu yang baru. Sejujurnya, karena pada awalnya saya menyadari betapa insecure-nya saya terhadap badan saya sendiri selama ini. Di sini saya ingin membuka diri, dan cukup literal, saya benar-benar mau menunjukkan ‘kulit’ saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Neonomora dalam keterangan tertulis yang diterima Star Glam Magazine.

Tak sampai di situ saja, dengan dirilisnya video lirik dari single ini, nantinya juga akan dirilis profile video Neonomora yang menjadi video pengantar di album yang baru. Profile Video ini sendiri juga merupakan hasil karyanya bersama dengan Bismo Aryo dan Krishna Mahaputra. 

Tonton video lirik dari single terbarunya Neonomora di bawah ini…

Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.