Naga Angkat Tema Cinta Beda Agama di Single Terbarunya?

85238934_186385025925564_5510797211423190644_n

Dok. Alfa Records

Indra Perdana Sinaga atau akrab dengan panggilan “Naga” kembali merilis single solo setelah terakhir merilis single pada 2018 lalu. Lelaki yang lama mengisi vokal di Lyla band ini mengawali karir musiknya sejak 2005. Pengalaman bergelut di industri musik tanah air membuat Naga tak berhenti untuk mengeksplor kemampuannya dalam dunia tarik suara. Terbukti selain aktif bersolo karir, saat ini ia juga melengkapi posisi vokal di Ada Band.

Single “Kita yang Beda”  menjadi awalan baru bagi Naga untuk mengarungi dunia musik Indonesia. Lagu ini bercerita mengenai pasangan berbeda iman, tetapi sama-sama saling mencintai. Cinta beda agama memanglah tidak mudah untuk dijalani. Seperti kisah pasangan kekasih di dalam lagu ini yang memilih untuk tak bersama karena mempertahankan prinsipnya masing-masing.

Banyak yang tidak tahu fakta tentang  single yang baru saja dirilis Naga ini. Sebelumnya penikmat musik Indonesia mengetahui bahwa lagu “Kita yang Beda” ini adalah lagu yang dibawakan oleh Virzha di album satu pada 2015. Namun ternyata lagu ini ternyata diciptakan Naga yang khusus untuk dinyanyikan Virza.

Lagu ini kembali dibawakan ulang oleh sang pencipta lagunya, dengan aransemen yang berbeda dari sebelumnya, didominasi suara gitar akustik dan sedikit sentuhan string menuju akhir lagu, membuat  lebih simple sehingga memunculkan kekuatan lirik dari lagu tersebut.

“Semoga lagu Kita Yang Beda bisa menenangkan hati-hati yang sedang bimbang memutuskan sikap atas sebuah prinsip,” pesan Naga.

Jangan lupa juga tonton penampilan Naga membawakan single “Kita yang Beda” di bawah ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.