Mikha Angelo Memulai Debut Solo Lewat Lagu “Shot”

MIKHA ANGELO - IMAGE #01

Photo: Wonderland Record

Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, ia berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut,” ujar Mikha dalam siaran pers yang diterima Star Glam.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu “Shot”, mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Mikha merasa kemampuan dia memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan lagu dan juga menjadi produser untuk The Overtunes dan teman sesama musisinya.

Lagu ini adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha ciptakan dalam album ini didasari oleh pengalaman personalnya.

Pengalaman hidup yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa. “Shot” adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan. 


Redaksi            

Categories: Music

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.