Ikut Dukung #DiRumahAja Maisha Kanna Bikin Live Instagram dan YouTube Untuk Hibur Fans

(Foto: dok. Moro Music)

(Foto: dok. Moro Music)

Musibah Virus Covid-19 atau Corona yang menjerat berbagai negara membuat keprihatinan hebat dengan muncul ratusan korban jiwa di Jakarta. Guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut banyak artis yang menggalangkan campain #DiRumahAja

Salah satunya artis dan penyanyi anak  Maisha Kanna. Ia mencoba menghibur sekaligus memberikan edukasi pentingnya kita berdiam diri di rumah kepada fans dan teman-teman sebayanya. Dengan adanya bencana Corona ini mesti dilakukannya kegiatan belajar secara daring dari rumah.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Star Glam Magazine, aktris yang telah membintangi film Kulari Ke Pantai dan Dua Garis Biru ini mengaku, senang bisa menghibur teman-teman yang sedang di rumah dengan berbagi cerita dan tips supaya tetep produktif, sekaligus open request untuk menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan secara langsung.

“Karena aku juga sama merasakan kebosenan, harus diam di rumah untuk sementara biar safe untuk diri sendiri dan orang lain juga, jadi biar kita bisa saling suport dan jaga, di tambah banyak yang minta aku live Instagram dan YouTube sekaligus nyanyi juga. Jadi kesempatan ini aku pake buat kangen-kangen sama teman-teman dan Team Maishers yang lagi di rumah,” ungkap gadis kelahiran 9 Juni 2007 itu.



Tercatat Maisha Kanna Menyanyikan lebih dari 5 lagu yang di rencakan sebelumnya, di antaranya lagu “Warna Pelangiku”, dan permintaan lagu yang banyak diminta seperti “Mahen Pura-Pura Lupa” dan  “Gemintang dari Tiara Idol”.

Meski harus berdiam di rumah, aktris berusia 12 tahun ini tetap melakukan kegiatan belajar seperti biasa dengan program belajar daring yang di lakukan pihak sekolah, dan melakukan latihan bernyanyi dan akting setelah proses belajar selesai.

“Walau di rumah, tapi kegiatan belajar aku masih berjalan karena sekolah aku melakuin belajar online juga, abis itu baru aku belajar vokal dengan bikin cover-coveran gitu dan plus baca-baca skenario untuk film terbaru aku, yang seharusnya udah mulai jalan minggu ini, tapi karena ada Corona jadi tertunda dulu,” jelas Maisha.

Sebagai penutup Miasha Kanna mengingatkan untuk kita tetap semangat menjalani program #DiRumahAja agar bisa memutus mata rantai virus Corona dan selalu rajin cuci tangan serta banyak bergerak dan minum air putih.

“Makasih banyak buat yang udah berbagi saling suport di live Instagram dam YouTube aku. Tetap semangat semuanya, jangan lupa jaga kesehatan kita dengan rajin cuci tangan, minum air putih, dan satu lagi tetap rajin olah raga walau kita diam di rumah,” pungkas Maisha.

Kalo kamu penasaran siapa itu Maisha Kanna, coba deh tonton music video dari lagu “Warna Pelangiku” di bawah ini…

Redaksi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.