Andien Ajak Pendengar Selami Perpisahan Lewat “Jendela Waktu”

Jendala-Waktu

Andien Aisyah/Instagram @andienaisyah

Penyanyi Andien Aisyah merilis lagu terbaru bertajuk “Jendela Waktu” pada 3 April lalu. Lagu “Jendela Waktu” ini menjadi bentuk kolaborasi Andien bersama komposer Yovie Widianto dan musisi Andi Rianto yang bertugas mengaresemen lagunya.

Lagu “Jendela Waktu” bercerita tentang perpisahan sebagai sebuah momen yang tidak biasa dihindari dan pasti dialami oleh setiap manusia.

Sebagai individu, Andien percaya bahwa manusia tidak bisa lepas dari perpisahan, mulai dari kekasih, orangtua, sahabat, bahkan dengan diri sendiri karena kurang mengenali diri.

Bahkan, sering kali manusia dihadapkan dengan kejadian luar biasa yang memungkinkan mereka untuk berpisah sesaat dengan sesama.

Rasa sedih dan cemas adalah perasaan yang sering muncul ketika manusia dihadapkan dengan momen tersebut.

Photo-Promo-2-768x768

Andien Aisyah

“Melalui lagu ini, aku ingin mengajak orang-orang untuk tidak membuang perasaan sedih atau cemas karena sebuah perpisahan. Let’s embrace it. Biarlah momen tersebut menjadi kesempatan untuk kita menggali rasa dan mengenali diri sendiri secara lebih baik. Tanpa duka, kita tidak bisa menjadi lebih baik”, tutur Andien.

Yovie Widianto selaku komposer mengungkapkan bahwa relevansi cerita single “Jendela Waktu” terhadap kondisi yang pasti dialami oleh siapapun membuatnya ingin turun tangan langsung pada proses penggarapan single tersebut.

“Kekuatan lagu ini ada pada relevansinya. Setiap manusia pasti mengalami perpisahan. Pesan kuat lagu ini lah yang membuat saya ingin menyelami proses pembuatan lagu ini dengan Andien dan Andi Rianto”, ungkap Yovie.

Keindahan single “Jendela Waktu” tidak bisa lepas dari sentuhan musik Andi Rianto yang berperan sebagai producer & arranger pada proyek ini. Menurut Andi Rianto, penggarapan single “Jendela Waktu” adalah momen yang berharga karena prosesnya melibatkan dua musisi besar tanah air.

“Sebuah kehormatan bagi saya berkolaborasi dengan Yovie dan Andien. Mereka adalah salah satu musisi dan penyanyi terbaik Indonesia. Semoga lagu ini memberikan dampak yang baik untuk para pendengar”, ungkap Andi.


Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.