Antoni Sidjabat Ajak Pendengar Kejar Mimpi Lewat Single “Flying High”

Antoni Sidjabat. Instagram @antonisidjabat

Antoni Sidjabat. Instagram @antonisidjabat

Penyanyi solo Antoni Sidjabat mengajak para pendengarnya untuk tak kenal lelah mengejar mimpi-mimpi lewat lagu anyarnya berjudul “Flying High”. Lagu ini merupakan salah satu lagu untuk album pertamanya yang akan rilis pada akhir 2020.

Pria kelahiran 15 Oktober 1991 ini mengatakan bahwa “Flying High” ditujukan untuk orang-orang di sekeliling sang pemimpi agar mampu mau menerima proses jatuh-bangun yang memang harus terlebih dahulu dirasakan.

Lagu “Flying High” ini adalah sebuah janji kepada sang kekasih yang percaya sepenuhnya tentang proses menghidupkan sebuah mimpi.

“Setiap orang pasti punya mimpi. Ada yang dari kecil sampai sekarang masih mengejar apa yang diimpikan. Ada juga yang mimpi terbesarnya baru muncul saat sudah dewasa,” ujar Antoni dalam siaran pers yang diterima starglammagz.com

Kendati demikian, menurut penyanyi berusia 28 tahun itu, pasti ada saja hal yang bisa menjadi kendala saat akan meraih mimpi. Kendala itu bisa jadi hal kecil hingga besar. Ketika menghadapi hal tersebut, ada saja orang yang mengeluh, stres, dan menyerah.

“Hal terpenting untuk kita pada kondisi ini, yaitu support system kita. Teman, keluarga, atau juga pacar, mereka yang setia mengingatkan kita untuk istirahat saat diperlukan, dan menginjak gas saat kesempatan tiba,” kata Antoni.

Dalam lagu ini, Antoni Sidjabat mengajak temannya, Agung Simanjuntak untuk ikut andil dalam proses pembuatan lagu. Selain menjadi produser untuk single kedua Antoni, Agung juga yang mengisi semua part gitar, keyboard dan bass.

Tak lupa, Antoni juga mengucapkan rasa terima kasih untuk kerabat dekat yang selalu memberi dukungan dan meyakinkannya.

At least, sampai sekarang gue masih memberikan yang terbaik untuk apa yang gue inginkan,” ujar Antoni.

Saat ini, Antoni sedang dalam proses produksi album pertamanya, yang akan rilis akhir 2020. Sebelum itu, dia berencana akan menelurkan empat single yang juga akan menjadi bagian dari materi album. Dimulai dari “Song About You” dan “Flying High”.


Redaksi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.