Soundwave Mendaur Ulang Tembang “Kamulah Satu-Satunya” Gubahan Dewa 19

Dok. Soundwave

Soundwave kembali dengan mendaur ulang karya terbaik dari musikus Tanah Air. Kali ini, grup musik yang digawangi pasutri; Jevin Julian dan Rinni Wulandari itu memilih lagu “Kamulah Satu-Satunya” untuk dibawakan ulang.

Lagu “Kamulah Satu – Satunya” adalah salah satu lagu milik Dewa 19, dirilis pada Tahun 1997 yang tergabung dengan beberapa lagu dalam album Pandawa Lima. Lagu “Kamulah Satu – Satunya” memiliki lirik religius, bercerita tentang kompleksitas hubungan seorang hamba dengan Tuhannya dan sebuah ungkapan bahwa Tauhid adalah sesuatu yang sangat alami dan merupakan sifat dasar manusia.

Mereka sebelumnya sempat mengaransemen ulang lagu seperti “Salah” (Potret), “Inikah Cinta” (ME) dan beberapa lagu lainnya.

View this post on Instagram

see you on another gig 👊🏻

A post shared by SOUNDWAVE (@soundwaveofficial_) on

Genre Dance Electric yang merupakan ciri khas musik Soundwave akan menjadi pembeda pada lagu “Kamulah Satu – Satunya”, tentunya akan lebih segar didengar ditelinga para pecinta musik di Tanah Air.

“Membawakan lagu yang pernah populer tentu menjadi sebuah tantangan dan memiliki beban tersendiri bagi Soundwave. Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan proyek ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan,” ujarnya dalam seperti yang tertuang dalam siaran pers yang kami terima.

Untuk aransemen musik recycle lagu ini, dikerjakan langsung oleh Jevin Julian sebagai arranger dan Ayu Purnamasari sebagai vocal director. Soundwave meyakini akan kembali sukses seperti beberapa lagu sebelumnya yang pernah di kerjakan. Soundwave berharap mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.