Pertarungan belum usai? Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya Bersaing Trending dengan single #TerlanjurMencinta

ketiga finalis ajang pencarian bakat ini seolah kembali bersaing melalui suara emas mereka, dengan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto, Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya mengemas lagu yang bertajuk “Terlanjur Mencinta” dengan versi mereka masing-masing.

Versi yang disuguhkan oleh Tiara Andini, dengan judul “Maafkan Aku”, pada bagian awal mengingatkan kita kepada grup musik Kahitna. Sentuhan dari Yovie Widianto amat sangat terasa di versi ini dipadukan dengan suara khas dari Tiara, membuat para pendengarnya merasakan kejayaan musik indonesia di era 1994 sampai 2016. Dimana saat itu lagu-lagu Kahitna menemani hari-hari para penikmat musik tanah air.

Berbeda dengan Tiara, Versi dengan judul “Mengapa Kita” yang dibawakan oleh Lyodra, memili aransemen musik dengan sentuhan piano yang dibalut apik bersama harmonisasi dari biola. Versi satu ini terasa sangat “pop” dan glamours, seakan menunjukan betapa mewahnya suara dari sang juara satu salah satu ajang pencarian bakat ini. Berkat Aransemen dari Composer bertangan dingin, yakni Yovie. Karakter suara Lyodra terasa sangat powerfull dan mewah.

Berbeda dengan kedua versi sebelumnya, lagu dengan judul “Taksanggup Melupa” yang dinyanyikan oleh Ziva, terasa lebih moderen dan kekinian. Alunan gitar akustik dibalut dengan beat dari drum elektrik memberikan nuansa moderen pop yang sangat kekinian.

Dari ketiga versi diatas, menurut sobat glamous mana yang paling cocok di telinga kalian?. Pada hari Rabu (01/07/2020) ketiganya memasuki urutan 10 besar dari tranding Youtube. Tiara mengusung “Maafkan Aku” berada di atas lainnya dengan menduduki tranding 5,  “Tak Sanggup Melupakan” yang dinyanyikan oleh Ziva berada di urutan ke 8 dan “Mengapa Kita” milik Lyodra berada di paling bawah, yakni tranding nomor 10.

Masuknya ke tiga dara cantik yang bersuara emas ini, menunjukan bahwa musik dalam negri masih dapat bersaing di negri sendiri, meski gerusan musik luar yang kini sedang melanda musik tanah air.

Categories: Music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.