Download Star Glam Magazine Edisi Juli 2020

Pandemi Covid-19 masih jauh dari kata berakhir. Namun hidup harus tetap berjalan, dan konsep “New Normal” pun diperkenalkan. Tentu bukan berarti semua sudah kembali normal, tapi ada banyak penyesuaian yang harus kita lakukan dalam beraktivitas di era baru ini. Karena itu Di rubrik NgeBandung, jangan lewatkan pembahasan mengenai cara aman berbelanja ke mall di era new normal. Ada pula pembahasan mengenai mencegah virus dengan makanan sehat di rubrik kuliner. Untuk Anda yang baru mulai kembali bekerja di kantor setelah sekian lama bekerja dari rumah, kami hadirkan tips mengembalikan mood kerja Anda di kantor.

Di cover story, kami menghadirkan kisah kolaborasi dua penyanyi, Arash Buana dan Raissa Anggiani yang baru merilis single bertemakan toxic relationship. Selain itu, masih banyak lagi informasi menarik bagi Anda yang kamu sajikan di edisi ini. 

Di tengah situasi pandemi yang mengharuskan kita untuk membatasi aktivitas, kami pun mengingatkan Anda untuk tetap menjaga diri dan keluarga. Semoga situasi ini cepat berlalu, dan semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa. 

Tak lupa kami mengucapkan terimakasih bagi Anda semua yang telah setia menjadi bagian dari keluarga besar Star Glam Magazine sampai saat ini. Silahkan pantau terus seluruh akun media sosial dari Star Glam Magazine untuk informasi terkini seputar program & event. Agar Anda dapat membaca Star Glam Magazine dimana saja dan kapan saja, jangan lupa untuk mengunduh versi digitalnya di website Star Glam Magazine.

Download edisi digitalnya DISINI

Star Glam Magazine
Majalahnya Bandung
Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262

Hotline: 022-7324011
Email: info@starglammagz.com
Twitter: @Starglammagz
Instagram: @Starglammagz

Kategori:Star Glam Info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.