Naga Bicara Soal Perpisahan Lewat Single Baru “Tuhan Berkata Lain”

Naga single “Tuhan Berkata Lain”

Solois Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga kembali merilis single terbaru berjudul “Tuhan Berkata Lain”. Sebelumnya, Naga sudah merilis 3 single solo yang berjudul “Aku Di Sampingmu”, “Menikmati Cinta”, dan “Kita Yang Beda” di bawah bendera Alfarecords.

Selain aktif menjadi penyanyi solo, saat ini Naga juga menjadi vokalis dari Ada Band yang sebelumnya posisi tersebut sempat kosong setelah ditinggalkan oleh vokalis lama.

Sebagai seorang penyanyi solo, akhirnya Naga menulis sendiri lagu “Tuhan Berkata Lain”. Lagu ini bercerita tentang suasana hatinya di penghujung tahun 2019 ketika harus melepaskan situasi saat itu.

Tak dimungkiri juga bahwa sebelumnya Naga pun merasa beruntung dan bahagia dalam menjalani hubungan tersebut walaupun tidak bisa berakhir bersama dengan baik.

“Pastinya ini adalah perasaan yang juga pernah dialami oleh banyak orang. Bagaimanapun manusia berencana dalam menjalani kehidupan, bahagia dengan jalan yang manusia pilih, tetapi jika Tuhan berkata lain, maka Tuhan akan berikan sesuatu yang lebih indah,” ungkap Naga dalam keterangan tertulis yang diterima starglammagz.com, Senin (3/8/2020)

Musik pop ballad Indonesia cukup kental terasa dalam arrangement lagu yang kembali dikerjakan oleh Risky Ares. Rilisnya  lagu “Tuhan Berkata Lain” semakin menegaskan kehadiran Naga sebagai seorang penyanyi solo di industri musik tanah air.

Penasaran seperti apa lagu terbarunya Naga berjudul “Tuhan Berkata Lain”?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.