Mytha Lestari Kembali Ke Industri Musik dengan Merilis Single “Dunia”

Dok. Mytha Lestari 

Setelah cukup lama tidak terdengar di dunia industri musik Indonesia, solois Mytha Lestari akhirnya kembali mengeluarkan sebuah single baru berjudul “Dunia”.

Lagu kembalinya Mytha ini memberikan sebuah gambaran baru terhadap Mytha yang umumnya terkenal untuk menyanyikan lagu – lagu yang cenderung galau. Bertolak belakang dengan hal itu, “Dunia” memberikan sebuah irama yang cenderung ringan, segar dan uplifting. Hal ini sengaja diberikan oleh Mytha, karena ia ingin menyampaikan dan memberikan sebuah konsep kepada para pendengar musik Indonesia, yaitu Positivity.

Dibalik lagu ‘Dunia’ ini, aku pengen menyampaikan bahwa meskipun dunia kita sekarang ini sedang mengalami cobaan yaitu kondisi pandemi ini, tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki Dunia yang berwarna loh. Meskipun dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada disekeliling kita. Ujar Mytha dalam keterangan tertulis yang diterima starglammagz.com, Jumat (7/8/2020).

Dalam produksinya Mytha menggandeng McKay seorang penyanyi dan pencipta lagu yang cukup ternama dari negeri Korea. Yang semakin matang dengan diproduseri oleh suami Mytha sendiri, yaitu Barry Maheswara.

Melihat keadaan masih dibayang-bayangi pandemim, Mytha membuat sebuah konsep video bertema Dunia Lestarisebuah gambaran nyata Mytha dengan dunia kecil nya yang tempat di mana ia bisa mencintai dan merasakan cinta untuk dirinya sendiri. Yang mungkin semua orang diluar juga merasakan dan berbagi pengalaman yang sama akan hal yang sama. Oleh karena itu, lokasinya pun diambil di sebuah tempat yang sangat amat personal untuk Mytha sendiri.

Menjadi projek yang spesial dan personal untuk Mytha, hal ini juga menandakan sebuah pengalaman baru untuk Mytha di mana “Dunia” menjadi single penanda pembuka kerjasama Mytha Lestari dengan MD MUSIC, sebagai label rekaman tempat ia bernaung sekarang setelah tiga tahun berdiri sendiri tanpa label.

Lagu “Dunia” sudah bisa didengrkan serentak di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan lain-lain.

Categories: Music

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.