Mawar de Jongh Berhasil Gelar Virtual Concert Ruang Rindu

Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh. Foto: Dok. Trinity Optima Production

Mawar de Jongh sukses menggelar virtual concert perdananya, Ruang Rindu, pada Jumat, 7 Agustus 2020. Sebelum konser dimulai, Mawar lebih dulu menyapa fans sekaligus sekaligus memberi mereka kesempatan curhat lewat virtual meet & greet lewat aplikasi Zoom. Acara ini diselenggarakan mulai pukul 16.oo WIB khusus untuk pemegang tiket meet & greet.

“Hidup itu enggak bisa stuck di satu orang, sih, menurut aku. Di saat dia udah memutuskan buat move on, berarti kamu juga harus memutuskan buat belajar move on dari dia,” ucap Mawar saat mengomentari curhat salah satu penggemarnya di virtual meet & greet tersebut.

Virtual Concert Ruang Rindu pun dimulai pukul 20.00 WIB. Mawar tampil manis mengenakan dress pink dengan konsep live band.

Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh. Foto: Dok-Trinity Optima Production

“Hai, semuanya! Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah menonton konser virtual Ruang Rindu aku. Buat sekarang kita masih virtual, tapi aku berharap semoga kita secepatnya bisa ketemu langsung di konser berikutnya,” ucap Mawar.

Mawar membawakan 8 lagu selama kurang lebih 1 jam di Virtual Concert Ruang Rindu. Tak hanya bernyanyi, Mawar juga kerap berinteraksi dengan teman-teman band-nya. Mawar bilang, mereka semua benar-benar merindukan tampil di atas panggung bersama-sama.

Mawar sempat mengatakan bahwa ia akan menyanyikan lagu berbahasa Korea di Virtual Concert Ruang Rindu. Lagu tersebut adalah “Eyes Nose Lips” milik Taeyang ‘BIG BANG’ yang rilis tahun 2014.

Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh. Foto: Dok-Trinity Optima Production

“Ini adalah salah satu lagu favorit aku pas aku masih SMP. Ini alasan aku menonton tv, jadi pengen denger penyanyinya nyanyiin lagu ini,” jelas Mawar.

Pemain film Bumi Manusia ini juga memberikan kejutan di akhir acara. Sebuah video ditampilkan, dan ada 14 orang di sana yang menyanyikan bagian reff lagu Sedang Sayang Sayangnya. 14 orang ini adalah mereka yang telah mengikuti challenge #SepanggungDenganMawar di Instagram.

“Seneng dan lega banget akhirnya udah selesai Virtual Concert Ruang Rindu-nya. Aku berharap teman-teman yang ikutan nonton puas sama konser virtual kali ini,” kata Mawar.

“Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah ikutan #SepanggungDenganMawar. Aku sayang banget sama kalian. Thank you so much. Harapan aku ke depannya, semoga aku bisa mengadakan konser langsung dan bisa segera ketemu sama temen-temen yang sudah nonton,” pungkasnya.

Categories: Music

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.