Agatha Pricilla Bawakan Ulang Lagu “Air Mata” Gubahan Hindia

Instagram @agthpricilla

Solois Agatha Pricilla kembali melempar lagu anyar bertajuk “Mata Air”. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Hindia, Natasha Udu, dan Kamga kali ini diaransemen ulang oleh Agatha Pricilla dan Tristan Juliano.

Hasil karya ini ternyata mereka kerjakan dari rumah masing-masing, seperti yang diungkapkannya pada akun Instagram Agatha Pricilla. Pembawaan serta feel yang disuguhkan pun jauh berbeda dengan versi originalnya. Namun, dengan sentuhan ajaib pun lagu ini berhasil memberikan nuansa yang baru.

Lagu yang awalnya bernuansa enerjik dan penuh semangat itu pun hadir kembali dalam nuansa tenang dan syahdu ala Pricil. Dalam siaran pers yang diterima stargalammagz.com, Pricil menceritakan awal mula lagu tersebut akhirnya ia aransemen ke dalam versinya sendiri. 

Priscil mengatakan, ia awalnya tak berencana untuk merilis lagu “Mata Air” versinya. Tetapi, musikus Baskara Putra, yang dikenal dengan nama panggung Hindia, meminta Pricil untuk merilis kembali lagu “Mata Air” setelah ia mendengarkan rekaman versi Pricil yang semula  hendak dirilis sebagai konten digital di kala pandemi.

“Awalnya banget waktu itu Anggra (manajer Hindia) ngajak gue bikin konten kampenye ‘Ayo Cuci Tangan’ itu kan, nah, gue bikin lah tuh versi choir-choir-an, terus gue kirim ke Baskara. Nah baru deh akhirnya chat itu ada dan jadi dibikin serius lagunya,” ungkap Pricil.

Categories: Music

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.