Rizky Febian Rilis Lagu “Cuek”, Berikut Cerita di Baliknya

Rizky Febian dan Anya Geraldine/Instagram @rixkyfbian

Putra komedian Sule, Rizky Febian kembali merilis lagu baru berjudul “Cuek” yang sekaligus menjadi pembuka dalam rangkaian proyek trilogi “Garis Cinta”.

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/8/2020), “Cuek” adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang liriknya ditulis dari kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan terhadap pasangannya.

View this post on Instagram

Ko kamu CUEK ? Malah main hp ?

A post shared by Makna Cinta (@rizkyfbian) on

Rizky Febian menggarap lagu ini dari rumah akibat pandemi virus corona. Dia juga dibantu oleh Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo.

Setelah itu, lagu ini kemudian disempurnakan pada saat rekaman di mana untuk vocal director Rizky Febian di bantu Bowo “Soulmate”.

Untuk melengkapi lagu “Cuek” ini, Rizky Febian juga sudah mempersiapkan video musik dari lagu ini yang visualnya dikemas dalam bentuk seri.

Dalam video musik “Cuek” menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk proyek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video musiknya yang menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya.

Putra komedian Sule itu juga telah menyiapkan dua lagu lain sebagai bagian dari proyek trilogi “Garis Cinta”, yaitu “Mantra Cinta” dan “Makna Cinta”. Makna dari masing – masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Sumber: Suara.com

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.