Rizky Febian Tuangkan Perjalanan Cinta Lewat “Mantra Cinta”

Rizky Febian – “Mantra Cinta” (Antara)

Setelah meriliss lagu “Cuek”, solois Rizky Febian kembali meluncurkan lagu anyar bertajuk “Mantra Cinta”. Kedua lagu tersebut masuk ke dalam trilogi Garis Cinta yang memiliki satu cerita kesatuan.

Lagu tersebvut bercerita tentang seseorang yang berjuang mencari cinta, dengan cara bertemu banyak perempuan. Akan tetapi, ia selalu gagal menemukan cinta yang tulus. Lagu “Mantra Cinta” adalah karya yang ditulis oleh Donne Maula, kekasih Yura Yunita yang ditawarkan ke Rizky Febian.

Menariknya, lagu memang mengingatkan perjuangan anak Sule itu ketika mencari pasangan. “Karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya,” kata Rizky Febian dalam keterangan pers yang diterima starglammagz.com, Senin (24/8/2020).

Rizky Febian dibantu Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean, sebagai session player untuk membuat demo. Demi melengkapi single Mantra Cinta ini, Rizky Febian sudah mempersiapkan sebuah video musik. Visual dari lagu dikemas dalam bentuk series yang disempurnakan oleh tim AVCD Films.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.