Film Mini Series “Jadi Gimana?” Hasil Kolaborasi Yamaha Jabar X Motornasional_id

Advertorial—Pada 1 Februari 2020 PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) memperkenalkan All New XSR 155 dengan tema acara “Yamaha Motobike Heritage”. Gelaran ini  berada di area Cikapundung River Spot, di mana lokasinya tepat berada di samping Gedung Merdeka yang syarat akan nilai sejarah. Beberapa konten menarik diantaranya MotoDisplay, MotoCatwalk, MotoFashion, MotoKreatif, MotoRide, MotoKontes ini Yamaha Jabar berkolabrasi dengan Motornasional_id.

Tak henti sampai situ, kini Yamaha Jabar bersama motornasional_id memproduksi sebuah film mini series yang berjudul Jadi Gimana? bergenre komedi romantis mengangkat kehidupan seorang shop keeper dengan segala intrik asmara dan hobi berkendaranya. Diperankan oleh beberapa penggiat industri kreatif dan otomotif roda dua seperti Abimanyu yang berperan sebagai Abim, Justchill sebagai Echa dan Adhistya sebagai Adisty.

Film mini series yang produksi oleh Samastafilms ini bertujuan lebih mengenalkan lagi Yamaha XSR 155 dikalangan anak muda dengan balutan tone colour lebih ke vintage seseuai dengan karakter motor XSR  155 itu sendiri. Terdiri dari 4 episode, film ini akan tayang perdana pada hari minggu 30 Agustus 2020 untuk episode pertama di platform IG TV @motornasional_id.

“Film mini series ini selain memperkenalkan lebih Yamaha XSR 155, kita juga mendukung industri kreatif khususnya sinematografi yang memang sedang digemari oleh anak muda di Jawa Barat khususnya Bandung. Bukan untuk pertama kali kolaborasi dengan motornasional_id ini, kita harapkan dapat terus mengapresiasi para pecinta roda dua vintage khas Indonesia,” ungkap Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto seperti yang tertuang dalam keterangan resminya yang diterima starglammagz.com, Sabtu (29/8/2020).

Penasaran dengan cerita film Jadi Gimana?, kunjungi Instagram @yamaha.jabar dan @motornasional_id

Editor: Yusham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.