Alika Islamadina & Rama Davis Rilis Single Baru “Fling or Feeling”


Setelah sukses dengan single duet “Sudah, Sudahlah”, Rama Davis dan Alika kini kembali berkolaborasi di dalam lagu bernuansa pop-modern berjudul “Fling or Feeling”.

Rama yang karir musiknya dimulai dengan sebuah kolaborasi bersama dengan Melly Goeslaw dalam soundtrack Eiffel… I”m In Love 2 (2018) itu bertekad untuk meneruskan karir musiknya di Australia dengan memproduksi lagu-lagu berbahasa Inggris, salah satunya adalah dengan lagu “Fling or Feeling” ini.

Alika yang sudah lebih dahulu dikenal sebagai penyanyi, yang juga telah merilis tiga buah album, bertekad untuk terus produktif di dunia musik dengan menghadirkan warna musik yang lebih segar. Tekad Alika tersebut dimulai dengan “Sudah, Sudahlah” bersama Rama Davis Oktober 2019 lalu, yang dilanjutkan dengan karya ini.

Lagu “Fling or Feeling” ditulis oleh Rama Davis, Alika, dan Pradipta Beawiharta pada awal tahun ini, kemudian diproduseri oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana. Salah satu fakta menarik  adalah proses rekaman lagu ini dikerjakan di dua negara berbeda. Rama sedang berada di Australia, sedangkan Alika bersama tim musik berada di Indonesia.

Masih dalam benang merah yang sama dengan “Sudah, Sudahlah”, “Fling or Feeling” tetap megusung genre pop-modern yang easy-listening. Rama Davis dan Alika berharap lagu ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat sekaligus bisa menemani para pendengar yang sedang dalam fase awal yang indah saat jatuh cinta.

Sumber: siaran pers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.