Rizky Febian Tutup Trilogi Garis Cinta dengan Lagu “Makna Cinta”

Sobat Glamours, setelah sukses mengadakan Intimate Concert di bulan Februari lalu, ditambah merilis lagu di saat pandemi, belum membuat Rizky Febian puas dengan hasil di tahun ini. Rizky Febian membuat tiga lagu baru yang dijadikan satu projek bertajuk Garis Cinta. Lagu-lagunya sendiri berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan.

Nah, trilogi Garis Cinta merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian, di mana terdapat tiga lagu di dalamnya. Di antara lain “Cuek”, “Mantra Cinta” dan “Makna Cinta”. Makna dari masing-masing lagu merupakan cerita satu kesatuan, lho.

“Lagu  Makna Cinta  adalah karya terakhir yang ada di projek Garis Cinta. Lagu ini merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika benar-benar-sunguh dalam menjalani prosesnya,” ungkap Rizky Febian, dalam keterangan yang diterima starglammagz.com, Senin (7/9/2020).

View this post on Instagram

Hingga tua nanti .👨🏼‍🦳👵🏼

A post shared by Makna Cinta (@rizkyfbian) on

Dalam video klipnya,  “Makna Cinta”  menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya, yaitu Anya Geraldine. Perjuangan seorang desainer grafis yang mencari cinta dari aplikasi kencan, kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Dalam masa berpacaran, Rizky mencoba hal baru, yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu yang dihadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun.

Pada akhirnya, Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia bersama. Tak tanggung-tanggung, sejak perilisan music video pada Jumat (4/9/2020) lalu sudah ditonton sebanyak 3,5 juta di YouTube.

Categories: Music

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.