Penyanyi Pendatang Baru, Alya Syahrani Rilis Lagu Debut “Still You”

Dok. Alya Syahrani

Satu lagi penyanyi pendatang baru kembali meramaikan industri musik Indonesia, Alya Syahrani siap memulai kariernya dengan single debut “Still You”.

Diambil dari curhat sang sahabat, lagu ini bercerita tentang pengungkapan perasaan seorang perempuan yang menyadari bahwa dirinya masih terjebak dengan seseorang di masa lalunya walau saat ini dirinya telah memiliki seseorang yang baru di sisinya.

“Harapanku semoga pendengar yang lagi merasakan kejadian serupa bisa sadar dengan perasaannya dan lebih mengikuti kata hatinya, ungkap Alya dalam siaran pers lewat pos-el, Rabu (16/9/2020).

Lagu ini dibuat saat Alya sedang ingin mencari kegiatan baru untuk tetap produktif di masa pandemi seperti sekarang ini.

Artwork lagu “Still You”

Alya juga dibantu oleh teman baiknya Rafi Sudirman untuk menulis dan merampungkan lagu “Still You” ini. Selain itu, Rafi juga dipercaya sebagai produser sekaligus orang yang mengaransemen lagu ini.

Lagu “Still You” dikemas Alya dengan nuansa Pop R&B yang kental dengan lirik berbahasa Inggris yang sederhana sehingga pendengar akan merasa lebih mudah terlait dengan lagunya.

Alya juga tengah menyiapkan single kedua-nya. Ia ingin bisa tetap menulis dan merilis lagu-lagunya di masa depan sehingga semakin memantapkan kariernya di dunia musik. Selain itu, Alya memberikan bocoran bahwa dirinya sedang dalam produksi Musikal Petualangan Sherina yang akan ditampilkan pada waktu mendatang. 

Categories: News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.