Yura Yunita Memasukkan Unsur Budaya Lokal dan Mengajak Pemenang Kompetisi TikTok dalam Video Musik “Hoolala”


Solois Yura Yunita merilis video musik bertajuk “Hoolala”. Dalam klip barunya ini, wanita kelahiran 9 Juni 1991 ini memasukkan unsur budaya lokal Indonesia.

Seperti dilansir Antara, Selasa (22/9/2020), video musik “Hoolala” menyuguhkan performa warna menarik dan sangat merepresentasikan karakter Yura Yunita. Ditambah balutan visual yang artistik juga menambah nilai dari video musik ini.

Dalam proses penggarapannya, Yura Yunita kembali bekerja sama dengan Raditya Bramantya. Sebelumnya, Yura juga pernah berkolaborasi dengan Raditya dalam produksi video musik “Merakit”. Namun demikian, dalam karya kali ini, mereka menunjukkan kolaborasi yang semakin solid. Sebab, pria yang akrab disapa Bramsky ini berhasil menunjukkan karakter personal Yura Yunita dan makna dari lagunya dengan baik.

Tangkapan layar/Yura Yunita – Hoolala/ YouTube

Pada video ini, Yura Yunita juga banyak melakukan gerakan tarian dengan koreografi yang dinamis. Dalam tarian itu, ia juga menampilkan para penari latar wanita yang menunjukkan keberagaman karakter. Selain itu, ia juga mengajak dua orang pemenang dari kompetisi tari yang Yura Yunita adakan lewat TikTok.

Terkait dengan penampilan dua orang pemenang kompetisi itu, Yura Yunita berharap para wanita Indonesia tidak perlu lagi merasa khawatir dengan kekurangan dirinya. Sebab, hal itu sejalan dengan makna lagu Hoolala” yang mengajak pendengarnya untuk menerima dan merayakan ketidaksempurnaan pada diri. Saat ini, video musik lagu terbaru Yura Yunita sudah dapat dinikmati lewat YouTube resminya.

Editor: Yusham

Categories: Music

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.