Nadiya Rawil Suarakan Hati Orang Ketiga dalam Single “Satu Di Antara Berjuta”

Dok. Trinity Optima Production

Solois muda Nadiya Rawil menyuarakan hati orang ketiga dalam sebuah hubungan di single anyarnya bertajuk “Satu Di Antara Berjuta”.

Lagu tersebut bercerita tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan yang menyadari bahwa hal yang dia lakukan tidak baik untuk dirinya sendiri, sosok yang dia cintai, dan kekasih sosok tersebut. Hingga dia lelah dan memutuskan untuk mengalah dengan pergi dari kehidupan orang yang dicintai.

“Aku melihat sekelilingku dan somehow, hal ini sedikit relate dengan percintaan beberapa orang. Meski aku belum pernah mengalami, aku tahu ada orang-orang yang pernah mengalami hal ini dan sulit untuk menceritakannya ke orang lain karena sangat complicated,” ujar Nadiya Rawil dalam keterangan resminya, Jumat (25/9).

Lagu “Satu Di Antara Berjuta” mengusung musik yang megah, lengkap dengan permainan piano dan strings section. Sementara itu, Nadiya Rawil mengatakan bahwa proses rekaman lagu ini sendiri memakan waktu kurang lebih enam jam dan berjalan dengan lancar.

“Aransemennya terinspirasi dari drama Korea karena aku suka musik Korea. Aku pengin musik yang classy, dan di saat yang sama, mengiris hati,” tambahnya.

Video musik “Satu Di Antara Berjuta” juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube Trinity Optima Production. Video musik lagu ini disutradarai oleh Angga Gadut dengan aktor muda Jerome Kurnia sebagai lawan main Nadiya Rawil.

Sedangkan untuk lagu “Satu di Antara Berjuta” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.