Tips Make-Up Untuk Meeting Online saat WFH, Biar Enggak Keliatan Muka Bantal Banget

Beberapa perusahaan masih memberlakukan WFH, dan saat bekerja di rumah selama physical distancing ini, rasanya butuh niat dan tenaga ekstra untuk bersiap-siap dan merias diri. Tapi hal ini jangan sampai membuat kamu malas. Coba sesekali untuk tetap dandan di pagi hari agar mood jadi lebih baik!

Nah, berikut ini starglammagz.com akan merangkum beberapa tutorial video dari beauty influencer Indonesia. Yuk, langsung aja liat di bawah ini!

Sanly Liuu

Pada video yang Sanly unggah di atas, ia memakai foundation dan concealer sebagai base make up-nya. Ia juga mengkontur bagian hidup dan pipinya cukup tipis. Beauty vlogger yang punya 142K pengikut di Instagram ini menggunakan lipcream sebagai blush on, eyeshadow, dan perona bibir. Praktis!


Molita Lin

Untuk corak, Molita menggunakan cushion untuk meratakan warna kulit dan contour stick untuk membuat wajahnya terdefinisi. Riasan matanya pun cukup simpel, hanya bermodalkan brow definer untuk alis natural, eyeshadow cokelat pada lid dan bawah mata, juga eyeliner.


Keke Shabila

Nah, kalo beauty vlogger yang satu ini fokus pada perawatan kulit wajah. Keke mengenakan rangkaian skincare terlebih dahulu pada tutorialnya. Produk yang digunakannya adalah essence, serum, dan pelembap. Sebagai base make-up, ia memakai tinted day cream ke seluruh bagian wajah. Kamu juga bisa menggunakan tone up cream sebagai alternatifnya. Dijamin kulit jadi kelihatan lebih sehat dan glowing saat meeting online!


Nicoles

Nicoles mengawali dandanya hanya dengan toner, yang bertujua untuk mempersiapkan kulitnya. Lalu ia memakai foundation dan cushion blush on. Untuk bagian bibir, agar kelihatan punya bibir yang lembap dan plump, ia mengenakan crayon lipstick warna coral yang ditimpa dengan lip gloss bening.


Kiara Leswara

View this post on Instagram

just for fun 🙈

A post shared by Kiara Leswara (@kiaraleswara) on

Kalau kamu masih juga bingung, tak ada salahnya untuk mengikuti langkah make-up Kiara Leswara. Aplikasi foundation & concealer untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Blend sampai rata, lalu set menggunakan bedak. Nah, setelah sisir alis dan isi di bagian yang kosong, juga jepit bulu mata dan aplikasikan maskara secara tipis saja. Finishing, kamu tinggal pakai liptint merah dan tambahkan lipgloss bening, deh!


Angelicca Marthin

Pertama-tama Angelica menggunakan concealer untuk menutupi kantong mata dan bekas jerawat di wajahnya. Setelah itu, gunakan lipcream sebagai blush on dan ditepuk-tepuk sampai membaur dengan sempurna. Terakhir, tinggal pakai highlighter tipis biar kulit kelihatan glowing dan lipstik kecokelatan yang natural. Beres!


Sumber : idntimes

Editor : Yusham

Categories: Beauty

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.