Penyanyi Pendatang Baru, Jajang Bagus Bicara Soal Harapan dan Kehilangan di Single Debut “Masih (Menunggumu)”

Jajang Bagus/istimewa

Solois asal Malang, Jajang Bagus, baru saja merilis single “Masih (Menunggumu)” yang menjadi single debutnya di industri musik tanah air.

Lagu yang diciptakan Donna Angel ini bercerita adalah tentang pengharapan yang tak berujung. Tempo pelan dan nuansa melankolis dari lagu ini seakan mencerminkan arti dari sebuah penantian: pengorbanan, air mata, dan juga keputusasaan. 

“Pertama denger draft dari teman-teman, aku langsung relate gitu. Berkaca dari pengalaman hidupku tentang berharap dan kehilangan, aku semakin menyadari bahwa lagu ini tuh bermakna dalem banget,”  ujar Jajang dalam keterangan resminya, Rabu (30/9/2020).

Pemaknaan yang dalam dari lagu ini kemudian divisualisasikan dengan apik oleh Prialangga yang bertindak sebagai sebagai sutradara di video musik “Masih (Menunggu)”.

Jajang dan Prialangga memilih Bandung sebagai lokasi pembuatan video musik lagu tersebut. Mereka menganggap jika kota Bandung memiliki sebuah kemagisan & keromantisannya sendiri.

“Konsep MV-nya lebih menekankan bagaimana seseorang yang susah untuk kembali dalam hubungan. Ini digambarkan dengan pengadeganan-pengadeganan jarak dekat, namun terlihat sangat jauh. Kayak sudah tidak satu frekuensi lagi,” tutur sutradara asal Malang yang pernah menggarap MV dari Virzha, Sal Priadi, hingga Mikha Tambayong tersebut.

Lagu “Masih (Menunggu)” sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital. Sedang video musiknya sudah bisa dilihat di kanal YouTube.


Editor : Yusham

Categories: Music

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.