HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung Terus Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Konsisten

Dok. HARRIS & POP! Festival Citylink

HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung tetap memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan seluruh pengunjung di tengah masa pandemi ini.

Gerri Primacitra selaku General Manager dari HARRIS & POP! Festival Citylink memberikan pernyataan, bahwa segenap manajemen menerima permintaan dari pemerintah setempat, dan POP! Festival Citylink dinilai sebagai salah satu hotel yang menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kami juga sempat mempertimbangkan peluang untuk mendukung program hotel isolasi mandiri tersebut. Namun setelah mempelajari dengan seksama dan mempertimbangkan beberapa hal, kami memutuskan bahwa untuk saat ini kami tidak dapat menjalankan program isolasi mandiri di POP! Hotel Festival Citylink,” ungkapnya.

Meski begitu, mereka berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang sangat besar tersebut. “Untuk saat ini kami memfokuskan diri kepada keamanan dan kepercayaan masyarakat yang datang ke kawasan terintegrasi kami dengan terus menerapkan protokol kesehatan secara konsisten,” tambahnya. 

Hingga saat ini, HARRIS & POP! Festival Citylink masih melakukan kegiatan operasional hotel secara normal dan terus melakukan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat dengan bertumpu pada ketentuan pemerintah dan standar internasional Ascott Cares.

Mulai dari pengecekan suhu tubuh terhadap seluruh karyawan, tamu, dan juga vendor, form deklarasi yang harus diisi pada saat proses check in, pengaturan jarak aman, proses disinfektan di seluruh area dan kamar, standar kebersihan untuk produk makanan dan minuman, sistem scan barcode, juga penyediaan beberapa perlengkapan penunjang seperti sanitation kit, alat pencuci tangan portable maupun automatic hand sanitizer.


Editor : Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.