Bikin Malam Pertama Lebih “Panas” dan Tak Terlupakan, Begini Caranya

magzter.com

Setelah resepsi pernikahan selesai, saatnya untuk menikmati waktu intim berdua dengan pasangan di malam pertama. Malam pertama tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi para pengantin baru. Hanya saja, memiliki gambaran mengenai malam pertama mereka. Rasa bingung maupun canggung seringkali menghampiri. Agar malam pertama Anda menjadi momen tak terlupakan yang romantis dan spesial, perhatikan beberapa hal di bawah ini.

Menciptakan Mood

Persiapan yang sempurna dapat membuat banyak perbedaan, apalagi dalam konteks bercinta di malam pertama. Karena itulah, kamar pengantin sebaiknya dikondisikan sedemikian rupa agar dapat menunjang berbagai aktivitas intim yang akan terjadi di dalamnya. Setelah upacara dan resepsi, tentu anda akan merasa lelah. Tapi setidaknya anda dapat memastikan bahwa di kamar pengantin sudah tersedia champagne, ice bucket, mawar dan beberapa lilin. Entah itu menyiapkannya sendiri pada pagi hari sebelum resepsi, atau mintalah orang kepercayan anda untuk menyiapkannya.

Kerapian dan kebersihan kamar pengantin pun memegang peranan penting. Jika kamar tidur menjadi berantakan setelah pergulatan yang panas dan bergairah, maka itu wajar dan tidak apa-apa. Namun jika sudah berantakan sebelum permainan dimulai, maka hal tersebut dapat mengganggu dan merusak mood bercinta. Ketika suasana kamar pengantin romantis dan nyaman, tentu gairah yang terpancar pun akan semakin besar.

Mengatur Pencahayaan

Tak ada seorang pun yang akan terlihat seksi di bawah pencahayaan lampu neon standar yang terpasang di atap ruangan. Untuk menciptakan suasana yang seksi dan romantis, cahaya lilin dapat dijadikan pertimbangan. Namun simpanlah di tempat yang aman mengingat bahaya kebakaran yang akan ditimbulkannya jika tersenggol dan jatuh. Alternatif yang paling aman dan masuk akal adalah menggunakan lampu tidur yang redup. Tidak jauh berbeda dengan cahaya lilin, lampu seperti ini juga dapat menciptakan suasana yang romantis serta siluet dan bayangan yang kontras. Seksi.

Memilih “Kostum”

Jika ingin terlihat makin seksi dihadapan pasangan, menggunakan lingerie merupakan salah satu cara yang dapat dicoba. Selain itu, menggunakan lingerie yang tepat juga dapat menambah rasa percaya diri Anda dalam saat-saat intim bersama pasangan, apalagi dalam konteks malam pertama. Pakailah lingerie yang paling seksi yang Anda miliki dan juga apapun yang dibutuhkan untuk membuat Anda tampil menarik dan makin percaya diri.

Mempersiapkan Fisik

Secara umum, berolahraga dan melakukan banyak aktivitas fisik lainnya akan membantu meningkatkan kehidupan seks. Selain membuat sirkulasi darah dalam tubuh tetap lancar, aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin akan membuat tubuh melepaskan hormon endorphin yang akan membantu meningkatkan gairah seksual.

Mempersiapkan Mental

Salah satu hal paling penting adalah belajar bagaimana berkomunikasi dengan pasangan di ranjang. Bicarakanlah tentang apa yang menjadi harapan Anda, dan apa yang menjadi ketakutan Anda. Jika Anda berdua mengambil konseling pra nikah, masalah hubungan intim juga harus dibicarakan. Yang paling penting, utarakanlah saat ada sesuatu yang membuat Anda merasa  tidak nyaman. Hubungan intim itu bisa dan seharusnya memberikan kepuasan kepada kedua belah pihak.


Torro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.