Tinggalkan Hal-hal Berikut Ini Agar Hubungan Kamu dengan Si Dia Langgeng

Foto: Sandro Crepulja/Pexels

Dalam setiap hubungan pastinya akan menghadapi masa sulit dan senang, dalam masa sulit tentunya setiap pasangan memiliki berbagai cara masing-masing untuk melewatinya. Terlebih jika kedua pasangan tersebut memiliki kepribadian yang amat sangat berbeda. berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda tinggalkan demi kelanggengan hubunag Anda

Stalking Berlebihan

freepik.com

Stalking itu semacam menguntit, memantau, atau memata-matai akun orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun. Bahkan bukan di Twitter saja, semua orang bisa saja menguntit semua akun media sosial yang kamu punya seperti Facebook, Instagram dan lain-lain.

Mungkin untuk beberapa orang, stalking dirasa sangat penting agar dapat mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pasangan kita didalam media sosial. Namun ingatlah, ada beberapa orang yang sangat risi akan hal itu, stalking pasangan secara berlebihan akan memicu ketidak percayaan antara satu dengan yang lain, sehingga dapat mempengaruhi hubungan menjadi tidak baik. Mulai saat ini kurang-kurangi yah stalking pasangan. Ciptakanlah kepercayaan terhadap pasangan kita secara utuh. Karena saling mempercayai satu dengan yang lain adalah kunci dari langgengnya sebuah hubungan.

Mengungkit Masa Lalu

Ada beberapa orang mengibaratkan hidup bagaikan mengendarai sebuah mobil, kaca depan mobil yang besar diibaratkan masa depan, dan kaca sepion yang kecil adalah masalalu. Dengan pengibaratan tersebut, dapat di pahami bahwa dalam hidup kita harus melihat masa yang akan datang lalu masalalu sebagai cerminan agar tidak salah dalam melangkah.

Jadi jangan pernah mengungkit masalalu pasangan atau diri Kita. Karena dalam sebuah hubungan kedua belah pihak harus melihat masa depan dengan dua pemikiran yang bersatu. Dengan mengurangi mengungkit masalalu, pastinya tidak akan ada yang merasa tersakiti hatinya, saling introspeksi diri adalah kunci ke dua dalam sebuah hubungan.

Membandingkan Pasangan Anda Dengan Orang Lain.

Pastinya dalam pemikiran Kita pernah tersirat membandingkan pasangan Kita dengan Orang lain, namun hal ini sering menjadi pemicu pertengkaran hebat dalam sebuah hubungan. Ingatlah, pasangan kita saat ini tentunya pilihan Kita dan setelah menentukan pilihan tentunya harus siap dengan kekurangan dari pasangan.

Jika ini masalah sikap yang buruk, cobalah memberikan contoh terlebih dahulu. Bicarakan dengan kepala dingin tanpa membandingkan dengan orang lain. Jika permasalahan ada di fisik, cukupilah semua kebutuhan pasangan untuk merawat diri seperti membelikan perlengkapan make up, pergi ke klinik kecantikan, olahraga bersama niscaya semua akan berangsur berubah. Hal yang terpenting dari semua ini adalah pikiran masing-masing, mengubah pola pikir kita dengan berfikir “pasangan kita lah yang paling baik dan mengerti Kita”.


Agus

Categories: Sex & Relationship

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.