Rendy Pandugo Kembali dengan Merilis Single “Home”

Dok. Rendy Pandugo

Solois Rendy Pandugo comeback dengan melempar single anayr bertajuk “Home” secara digital Jumat (9/10). Single itu dirilis sebagai penanda bahwa ia akan kembali aktif bermusik.

Lagu “Home” sendiri sebenarnya merupakan lagu lama yang ia tulis dan garap pada 2018 lalu. Lagu ini mengisahkan perasaan rindu yang ia alami terhadap keluarganya.

Rendy kerap merindukan waktu bersama istri dan anaknya ketika berpergian ke luar kota. Kemudian rumah yang ia tempati hanya menjadi sekadar tempat singgah.

“Lagu ini menyadarkan gue bahwa ‘home’ bukan hanya sekadar rumah atau tempat tinggal, tapi ‘home’ merupakan orang-orang terdekat yang kita cintai,” kata Rendy seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (9/10).

Ia mendedikasikan lagu “Home” untuk istri dan anaknya. Selain itu juga untuk orang-orang yang harus mengorbankan waktu bersama keluarga demi bekerja agar bisa menafkahi keluarga.

Dengan perilisan lagu ini, Rendy siap untuk kembali aktif bermusik. Dalam siaran pers ia menyatakan siap membuat karya yang jujur.

Pada awal Juli lalu, Rendy menyatakan vakum dari dunia musik. Kala itu ia merilis lagu Paper Heart untuk melengkapi mini album bertajuk Chapter One dan juga sebagai perpisahan.

Rendy memulai karier sebagai solois dengan menyanyikan ulang lagu “Sebuah Kisah Klasik” yang dirilis sebagai single pada 2016. Lagu itu milik band Sheila On 7 yang dirilis pada 2000 silam.

Pada 2017, Rendy merilis album perdana bertajuk The Journey. Setelah itu ia merilis beberapa single dan bergabung dalam proyek AIR yang dihuni Afgan Syahreza dan Isyana Sarasvati.

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.