Noni Ungkap Kejengkelan Lewat Single “Boyish”

Dok. Noni

Penyanyi muda Noni merilis lagu terbaru berjudul “Boyish” sebagai pembuka menuju perilisan mini album perdana pada bulan depan.

Lagu “Boyish” ditulis sepenuhnya oleh Noni yang mengangkat cerita tentang pengalaman pribadinya sekaligus bentuk ungkapan rasa jengkelnya ketika banyak yang menyalahpahami identitasnya sebagai seorang perempuan.

“Aku ingin orang-orang, terutama para perempuan yang mungkin berpakaian seperti laki-laki. Mungkin nyamannya pakai celana dibanding rok, pakai t-shirt dibanding baju sabrina, atau pun lebih senang memiliki rambut pendek sampai tingkah lagunya sedikit tomboy atau boy-ish. Itu enggak ada salahnya sama sekali,” kata Noni dalam keterangan resminya, Senin (12/10/2020).

Secara musik lagu ini memiliki unsur R&B dan musik pop yang kental. Namun dalam segi aransemen “Boyish” berhasil digarap secara simpel tapi masih mempunyai unsur groovy.

Penyanyi asal Jakarta ini mengaku mengambil banyak inspirasi dari musisi luar seperti Amy Winehouse sampai musisi asal Korea Selatan, Yerin Baek dan HEIZE – yang juga mempengaruhi proses pembuatan mini album perdana Noni secara keseluruhan.

Dalam penggarapan musik untuk lagu “Boyish“, Noni dibantu oleh CVX sebagai produser. CVX juga memproduseri mini album Noni.

Lagu “Boyish” dari Noni sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.