Natasha Udu Merilis Single Perdananya Bertajuk“Days Of You”

Via Sun Eater

Akhirnya, setelah menjadi vokalis pendukung di berbagai proyek dan band selama beberapa tahun terakhir, Natasha Udu garap proyek solonya.

Lagu “Days of You” jadi single solo pertamanya yang dirilis. Lewat lagu pop yang bertempo sedang ini, Udu bercerita tentang memasuki awal yang baru setelah melewati fase yang penuh cobaan.

Meski ini single pertama Natasha Udu sebagai artis solo, mungkin kalian cukup familiar dengan perempuan bertubuh mungil dengan gerakan lincah dan suara memikat yang menjadi bagian dari Lomba Sihir, band yang mengiringi Hindia. Atau kalian mungkin juga melihatnya sebagai vokalis yang ikut memperkuat penampilan panggung Matter Halo, Neonomora, SoftAnimal dan Mantra Vutura. Kini saatnya bagi Udu untuk tampil sendiri di depan!

“Sebenarnya enggak pernah punya dorongan untuk menjadi solois karena tahu keterbatasan diri,” kata penyanyi berusia 26 tahun tersebut. “Namun dari dulu cuma jadi vokal latar sana-sini, jadi kayaknya kalau enggak jadi solois seperti enggak naik kelas, mau enggak mau,” Ungkap Udu.

Single “Days of You” tercipta di masa yang kritis di kehidupan seorang Natasha Rosanie Candrasjmi, alias quarter-life crisis. Keadaan tersebut membuatnya merasa jenuh, terutama dalam hal karier dan asmara. Meski sudah memiliki kehidupan yang cukup mapan, Udu justru merasa ada yang tak nyaman dengan keadaannya yang seakan-akan selalu terkait dan berada di bawah bayang-bayang pekerjaan dan pasangannya.

Setelah melepaskan diri dari apa yang dirasa membelenggu akhirnya terciptalah “Days of You” yang mewakili sebuah fase baru dalam kehidupan Natasha Udu yang lebih percaya diri!

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.