Nicholas Saputra Akan Bintangi Film Baru Tentang COVID-19

Foto: Unicef




Satu aktor yang kerap mendapatkan perhatian publik khususnya kaum hawa adalah Nicholas Saputra. Kabarnya, ia kini tengah mempersiapkan film terbaru. Film tersebut akan menjadi film pertamanya setelah masa pandemi COVID-19 yang masih menyerang di berbagai negara.

Film terbaru aktor Janji Joni itu pun disebutnya akan berhubungan dengan COVID-19. Bocoran ini ia berikan dalam live Instagram pada Sabtu (10/10) lalu.

“Bulan depan gue juga sudah ada kegiatan syuting yang dilakukan dengan cara protokol yang ketat. Dengan karantina, gitu,” ujar Nicholas Saputra seperti yang dikutip dari laman insertlive.com. “Dan film yang dibuat juga memang dibuat di masa COVID-19 ceritanya dan bisa dilakukan di kondisi seperti ini.”

Nicholas mengakui, kembali ke lokasi syuting menjadi angin segar baginya. Pasalnya, ia sudah mulai merasa jenuh karena tidak bisa produktif selama masa pageblug melanda di Tanah Air.

So, sudah mulai ada excitement, oke nih akan ada yang produktif,” kata pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Meski merasa jenuh, Nicholas Saputra mengakui punya hobi baru karena pandemi. Hobi itu adalah olahraga sepeda yang ia lakukan untuk membunuh rasa bosan sekaligus menjaga tubuh tetap sehat.

“Sekarang sudah mulai terbiasa sih justru. Sekarang mulai akhirnya bisa menemukan kegiatan-kegiatan di rumah atau pun di luar rumah yang bisa aman. Sepedaan bisa membantu sekali. Sekarang kan kita sudah tahu banyak soal virus ini, sekarang sudah bisa menemukan, oke bisa keluar rumah sepedaan pagi, balik masih pagi juga, sudah mulai beraktivitas,” pungkasnya.


Sumber: Insertlive

Editor: Yusham

Categories: Hot News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.