Ingatkan Pendengar Untuk Bersyukur, Grace Rilis Single “Pause”

Dok. Grace.

Masa pandemi memberikan banyak pengalaman bagi orang-orang yang merasakan dampaknya. Terutama bagi solois Grace yang kembali merilis single baru dari pengalaman pribadi semasa pandemi ini. Lagu yang dirilis tersebut bertajuk “Pause” yang menggambarkan dirinya selama masa pandemi dan menimpa hampir seluruh dunia.

Grace mengatakan, masa pandemi ini membuatnya belajar mengapresiasi hal-hal yang biasanya terlihat normal.

“Waktu itu aku lagi lari pagi untuk pertama kalinya di tempat tinggalku yang baru, lalu aku melihat sebuah rangkaian bunga bougenville berwarna pink. Aku tertarik dan berhenti untuk melihat dan mengagumi keindahan rangkaian bunga itu,” kata Grace dalam keterangan resminya, Kamis (15/10/2020).

Dari pengalamannya itu, Grace kemudian memutuskan untuk menggunakan foto berlatar musik semi ketika ia berada di Sydney, Australia tahun lalu sebagai artwork lagu “Pause”.

“Rangkaian bunga berwarna pink dalam background foto ini memvisualisaikan ceritaku ketika aku melihat bunga bougenville di masa pandemi ini,” kata Grace.

Lewat lagu tersebut, Grace mengatakan kepada para pendengarnya untuk sejenak mengingat dan bersyukur dengan segala keadaan yang terjadi.

“Mungkin aja dengan waktu ini, kita punya waktu lebih untuk bersama keluarga di rumah, untuk istirahat, untuk mengasah skil baru, ataupun untuk menolong orang lain dengan cara yang berbeda,” terangnya.


Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.