Lana Del Rey Kembali dengan Merilis Single “Let Me Love You Like A Woman”

Foto: Mat Hayward/Getty Images

Produser sekaligus solois wanita asal Amerika Serikat, Lana Del Rey ini baru saja mengeluarkan single baru berjudul “Let Me Love You Like A Woman”.

Single tersebut turut mengisi tracklist album terbaru Lana yang bertajuk Chemtrails Over The Country Club, yang tanggal rilisnya belum diketahui.

Dalam lagu ini, Lana masih mempertahankan nuansa pop balad dengan dibalut alunan gitar yang telah lama melekat di setiap karya.

Sebelumnya, kabar soal lagu baru ini ramai beredar di kalangan penggemar, setelah muncul dalam daftar lagu putar di laman Spotify. Bahkan rumor ini telah ada jauh sebelum Lana merilis single tersebut pada Jumat tengah malam (16/10) waktu setempat.

Pihak Lana kemudian menyatakan lagu tersebut siap dirilis setelah sempat tertunda dari jadwal peluncuran album semula, yakni September tahun ini. Para penggemar harus menunggu tahun depan untuk menikmati Chemtrails Over The Country Club.

“Karena proses vinylnya 11 minggu, bisa jadi Desember atau Januari (albumnya dirilis),” katanya kepada penggemar pada penandatanganan baru-baru ini untuk buku puisinya, Violet Bent Backwards Over The Grass seperti dilansir NME, Jumat (16/10/2020). 

Perilisan albumnya tersebut sempat tertunda dari jadwal target awal yakni pada bulan September tahun ini.

Lana kemudian menjelaskan, ia ragu-ragu apakah akan menyertakan lagu “Dealer”, lagu yang sebelumnya menuai celaan yang dianggap publik hanya menampilkan “screaming my head off”.

“Aku tidak bisa memutuskan,” ujar Lana Del Rey kala menanggapi pertanyaan awak media dan penggemarnya apakah dia akan memasukkan lagu itu ke dalam albumnya kali ini. 


Sumber: CNN Indonesia

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.