Miley Cyrus Bawakan Lagu “Zombie” The Cranberries, Media Sosial Dunia Terguncang

Foto: Denise Truscello/Getty Images

Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus membawakan sebuah lagu rock klasik fenomenal dari band The Cranberries. Solois berusia 27 tahun itu tampil liar membawakan lagu “Zombie”.

Tampil dengan gaya gothic, Miley menampilkan warna dominan hitam. Ia berteriak lantang menyanyikan lagu yang terkenal dibawakan oleh Dolores O’Riordan itu. Penampilannya itu diadakan di Los Angeles Whiskey a Go Go, sebagai bagian dari #SOSFest (Save Our Stages Festival).

Secara khusus, konser tersebut diadakan untuk mendukung tempat musik independen yang berisiko ditutup secara permanen. Mereka, pada awalnya tutup, karena pandemi Covid-19.

Untuk memberi tampilan kesan glamor, ia mengenakan busana dan sepatu dengan detail blink-blink. Kendati demikian, kesan misterius tetap terlihat dari Miley, seperti yang dilansir dari laman Footwear News, Senin (19/10).

Dia tampil pada malam selama pertunjukan virtualnya yang merupakan bagian dari Festival Musik Save Our Stages. Pelantun ‘Midnight Sky’ itu tampil di Whiskey A Go-Go, LA, dengan mengenakan outfit serba hitam. Lengkap dengan topi bertepi lebar, sweater berbulu dan sepatu bot yang naik hingga ke pahanya.

Dalam momen yang sama, ia menyanyikan dua lagu cover. Lagu pertama adalah single hit The Cranberries 1993 “Zombie” dan lagu kedua adalah “Boys Don Don’t Cry”-nya The Cure. Selain itu, dia juga membawakan lagu miliknya sendiri “Midnight Sky”.

Menjelang akhir penampilannya itu, Cyrus menyebut tempat tersebut telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah legenda rock. Termasuk Jimi Hendrix, Guns N ‘Roses, dan The Doors.

“Ayo lakukan apa yang kita bisa untuk menjaga bangunan bersejarah ini tetap hidup,” katanya.

Miley Cyrus terus mengguncang gaya edgy-glam yang dia kenakan akhir-akhir ini. Bahkan di tengah pandemi, dia sering menggunakan sepatu seperti stiletto, platform, dan boots setinggi paha untuk pertunjukan dan kampanye galang dana. Awal pekan ini, bintang ‘The Last Song’ itu membagikan foto dirinya di Instagram dengan sepasang stiletto ungu dan mendorong penggemarnya untuk berkomentar.

Sumber: Jawapos

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.