Syifa Hadju Angkat Fenomena Bucin di Single “Setia atau Bodoh”

Dok. MD Music Indonesia

Bintang film dan sinetron Syifa Hadju mencoba hal baru di dunia entertain. Meski kariernya tengah naik daun di dunia akting, Syifa Hadju tetap ingin mengeksplor lebih jauh bakat terpendamnya, terlebih di dunia tarik suara dan musik.

Ia baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Setia atau Bodoh”, ciptaan dari Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, dibawah naungan label MD Music.

Baru saja rilis di tanggal 15 Oktober 2020 lalu, video lagu “Setia atau Bodoh” sudah mencapai hampir 100 ribu views di YouTube milik MD Music Indonesia. Meskipun lagu tersebut belum memiliki video lirik maupun klip, namun tanggapan positif sudah membanjiri kolom komentar di unggahan video tersebut.

Dok. MD Music Indonesia

“Aku senang dan bangga banget dipercaya sama Bianca dan Dimas untuk menyanyikan lagu ini, karena related banget,” kata Syifa Hadju dalam rilis resminya yang diterima starglammagz.com, Rabu (21/10/2020).

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki – laki, namun terlalu dalam.

Tak hanya itu saja, Syifa mengakui jalan ceritanya adalah orang ini terlalu mencintai, terlalu memiliki, dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

“Mungkin saat ini kondisi ini dikenal dengan situasi Budak Cinta (Bucin). Jadi lagu ini memberikan kesetiaan dan cinta yang sepenuhnya hingga tak sadar menjadi orang yang bodoh setelahnya,” ucapnya.

Dok. MD Music Indonesia

Dalam menyanyikan single ini, Syifa pun mengaku awalnya langsung menyukai dan tersentuh, dikarenakan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi orang-orang diluar saat ini.

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang diluar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebal,” ungkap Syifa Hadju.

Penasaran seperti apa lagunya? Sebelum klipnya keluar, yuk simak lagu Syifa Hadju yang terbaru. Kalau Sobat Glamours suka, jangan lupa sambil turut menyanyikannya lewat lirik “Setia atau Bodoh” di bawahnya…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.