Cindercella Lepas Single Perdana “Sour Gummy”

Cindercella/Vivian Limurti

Salah seorang influencer Indonesia, Cindercella akhirnya merilis lagu perdana bertajuk “Sour Gummy” yang liriknya ia tulis sendiri.

Menurut Cindercella, “Sour Gummy” adalah sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayangnya yang ia coba hibur ketika mereka sedang mengalami masa yang sulit.

“Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri, bagaimanapun pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka namun terkadang apa yang mereka perlu adalah kita ada disampingnya,” kata Cindercella dalam keterangan resminya, Sabtu (24/10/20).

Dalam proses penyelesaian lagu ini, perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini di bantu oleh Iqbal Siregar juga Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik.

Selain itu, DJ asal Indonesia Sihk juga membantu dari segi mixing dan mastering. Secara aransemen “Sour Gummy” memiliki konsep yang sangat minimalis dan straight to the point.

“Sour Gummy” juga terasa syahdu dengan petikan gitar dan juga suara akor di tengah-tengah lagu yang disesuaikan dengan visi Cindercella untuk lagu ini.

“Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan enggak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya,” ujar Cindercella.


Sumber: Antara

Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.