Sambut Sumpah Pemuda 2020, Backyard Tone Melepas Lagu “Berjayalah Indonesia”

Dok. Sintesa Pro

Backyard Tone adalah band duo asal Bandar Lampung yang dibentuk pada tahun 2020. Grup ini beranggotakan Trio Efendi sebagai penyanyi dan Nathanael Marhaen sebagai pemusik, dan mereka baru saja melepas single perdana bertajuk “Berjayalah Indonesia”.

Backyard Tone di pilih sebagai nama band duo ini sebagai gambaran akan kebiasaan mereka memainkan musik yang simpel di belakang rumah.

Pertemanan dari bangku kuliah merupakan salah satu hal yang melatar belakangi terbentuknya Backyard Tone. Awalnya band duo ini terbentuk untuk sebuah project cover lagu, namun seiring berjalan waktu mereka memutuskan untuk memproduksi dan merilis lagu lagu karya cipta mereka sendiri.

Lagu “Berjayalah Indonesia” merupakan single perdana milik Backyard Tone yang akan di rilis pada tanggal 28 Oktober 2020 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Lagu ini di tulis oleh Trio Efendi dan menceritakan tentang pentingnya persatuan bagi pemuda Indonesia demi Indonesia Jaya.

Tembang ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, para personel Backyard Tone berharap, lagu lagu karya cipta mereka dapat menambah khazanah musik Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.