Builder Ungkap Alasan Konsumen Beli XSR 155

Dok. Yamaha

Advertorial—Lingkup pergaulan yang mengedepankan lifestyle banyak mempengaruhi konsumen untuk memilih menggunakan sepeda motor dengan desain yang berkarakter kuat. Hal itu pun terjadi pada para pengguna XSR 155 yang memiliki gaya hidup berbeda dari pengguna motor sport lainnya.

XSR 155 sangat kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga motor itu menjadi pilihan yang paling pas untuk melengkapi lifestyle dan mobilitas harian.

Banyak cerita terkait ketertarikan pada XSR 155 yang dipicu dari kerabat dekat yang sudah memiliki XSR 155 dan akhirnya membuat orang-orang di dalam lingkungan pergaulannya itu ikut menyukai motor itu juga.

”Mereka pun sangat menghargai nostalgia dan kisah yang dialami pada waktu dulu sehingga mempengaruhi gaya hidup saat ini. Berangkat dari situ, dengan kesamaan di lingkup pergaulannya yang mengedepankan lifestyle, pilihan sepeda motornya pun yang bisa menunjukkan identitas dirinya yang stylishCircle pergaulan itu akhirnya mempengaruhi orang untuk membeli XSR 155, termasuk juga dari jaringan pergaulan di social media,” jelas Rizky Pratama, builder Lemb Inc.

Menurut Rizky, lingkup pergaulan yang lekat dengan lifestyle sepeda motor misalnya tumbuh dari perkantoran maupun hobi custom motor. “XSR 155 memiliki kesan bahwa motor ini terinspirasi dari desain motor lawas tetapi dilengkapi fitur modern, ini adalah alasan kuat konsumennya yang mengerti dan peka akan styling atau desain motor. Menggunakannya akan memperkuat image, jati diri, dan intelektualitas seseorang dalam kehidupan berkendara roda dua,” tambah Rizky.

Selain mendukung lifestyle berkendara, keberadaan fitur dan teknologi modern pada XSR 155 juga menarik buat konsumen. Rizky menyebutkan Upside Down (USD) yang disematkan pada motor itu adalah salah satu fitur yang disukai pengguna XSR 155. Fitur ini membuat handling lebih nyaman, motor lebih stabil, dan menunjang tampilan semakin gagah berkendara.

Yang membuat konsumen terkesan juga adalah desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, dan LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm.

Untuk informasi produk Yamaha XSR 155, selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di sini


Editor: Yusham

Categories: Advertorial

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.