Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Rilis Single Tema ‘Story of Kale’

Instagram.com/anggasasongko

Sejak Story of Kale: When Someone’s In Love dirilis 23 Oktober 2020 lalu, penonton banyak yang penasaran dengan soundtrack-nya. Mereka dikejutkan dengan kolaborasi duet Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans yang menjadi original soundtrack film tersebut.

Single yang diberi judul “I Just Couldn’t Save You Tonight” pun resmi dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia, Sabtu (31/10). Ardhito mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagunya tidak memakan waktu yang lama. Ide duet sendiri lahir setelah diskusi intens dengan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berpikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda. Untuk lagu ini, gue nggak butuh waktu lama, cuma butuh waktu satu jam udah jadi lagu,” ujar Ardhito seperti yang dilansir dari Republika.co.id, Rabu (4/11/2020).

Lagu “I Just Couldn’t Save You Tonight” merupakan pengalaman pertama bagi Aurelie dalam berduet. Aurelie mengaku senang dan beruntung bisa berduet dengan Ardhito.

“Setelah mengetahui responsnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini,” ujar Aurelie.

Selain lagu tersebut Ardhito juga menciptakan dua lagu khusus untuk film Story of Kale, yakni “Sudah” dan “I Cant Stop Loving You”. Ada juga dua lagu dari Arah Band, yakni “Awal dan Akhir” serta “Tomorrow You’ll be Gone”.

Film yang diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) ini tidak hanya diperankan oleh Ardhito dan Aurelie. Ada juga penampilan dari pendatang baru Arya Saloka dan para personil Arah Band yaitu Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Azizah Hanum.


Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.