Ceritakan Hubungan Ibu-Anak, Nadin Amizah Rilis Video Musik “Bertaut”

Dok. Nadin Amizah

Solois Nadin Amizah merilis video musik lagu “Bertaut” melalui kanal YouTube. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu di album Selamat Ulang Tahun yang dirilis 28 Mei 2020 lalu. Dan “Bertaut” menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi sehingga dibuatkan video musik.

Dalam video musik berdurasi hampir lima setengah menit itu mengisahkan tentang ikatan antara ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang indah. Lagu yang diproduseri oleh Mikha Angelo itu sangat lugas dalam menuturkan batin dan cinta yang tumbuh bersama dalam satu ikatan.

Dari keterangan resmi yang diterima Starglammagz.com, Rabu (4/11/2020), Nadin memilih Stephany Azali sebagai sutradara video musik “Bertaut”. Stephany terbilang sukses membuat video musik yang cocok dengan suasana lagu. esuai gaya khas Nadin Amizah, video musik lagu tersebut dikemas apik dengan mengandalkan tiga orang pemeran yang mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Diketahui, Nadin menggarap album Selamat Ulang Tahun sebagai cara membekali diri untuk memasuki tahap pendewasaan dalam hidup. Album Selamat Ulang Tahun dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Nadin.

Secara garis besar, tema album ini adalah kegelisahan, kebingungan, sok tahu, kebodohan, dan kebahagiaan. Semua itu bercampur dalam masa pendewasaan Nadin yang disampaikan lewat sejumlah lagu.

Selain itu, “Bertaut” masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik AMI Awards 2020. Bersaing dengan “Membasuh” (Hindia/Rara Sekar), “Renung” (Payung Teduh), “Dua Insan” (Ify Alyssa/Adhitia Sofyan), dan “Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya” (Donne Maula/Marchella Fp).

Sebelum menjadi solois, Nadin sempat berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus dalam lagu “All Good”. Sejak itu namanya dikenal secara luas dan ia mulai merilis sejumlah single.


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.